James Bond Terlihat Kendarai Mobil Bermesin V8 di Jalanan London

Medikantyo, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 02 15 2073508 james-bond-terlihat-kendarai-mobil-bermesin-v8-di-jalanan-london-MEizwz0WQh.jpg Aston Martin DB5 digunakan dalm film bond terbaru (foto: Ist)


LONDON - Keterikatan merk Aston Martin dan karakter fiksional agen Inggris, James Bond, tak terbantahkan. Selain adanya kehadiran model Aston Martin Valhalla sebagai mobil dinas baru sang agen, cuplikan terkini memperlihatkan penampilan varian klasik Aston Martin V8 dalam proses syuting.

Hal itu terlihat dari unggahan video tim produksi film terbaru dari serial tersebut, Bond 25, pada akhir pekan lalu. Melalui Twitter, kru produksi film tersebut mengungkapkan sedang berada di London untuk mengambil gambar dengan salah satunya menggunakan properti mobil Aston Martin V8 Coupe.

 Aston Martin mobil kendaraan james bond

Menurut catatan, model Aston Martin V8 kali pertama tampil dalam film The Living Dylights yang diproduksi pada 1987 lalu. Model klasik Aston Martin DB5 juga diperkirakan muncul dalam film ini, Pasalnya produsen asal Inggris tersebut mengonfirmasi kehadiran tiga tipe mobil produksinya dalam film tersebut.

Aston Martin V8 diproduksi pada kurun waktu 1969 hingga 1989 silam. Model tersebut memiliki mesin 5,3 L V8 dengan transmisi manual 5 percepatan atau sistem otomatis 3 percepatan. Performa maksimal tipe ini dikabarkan beragam tergantung tahun pembuatan mulai dari berkekuatan 245 hp hingga 310 hp.

 

Bond 25 rencananya tayang pada April 25 mendatang. Daniel Craig masih membintangi film tersebut dengan berperan sebagai agen rahasia dinas intelijen MI6 tersebut. Film arahan sutradara Cary Fukunaga itu juga akan dibintangi Rami Malek, Ralph Fiennes, dan Ana de Armas.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini