nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadirkan Pameran, Ferrari Janjikan Pengalaman Berbeda Bagi Pecintanya di Maranello

Medikantyo, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 11:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 04 15 2074486 hadirkan-pameran-ferrari-janjikan-pengalaman-berbeda-bagi-pecintanya-di-maranello-E8VgCGXBLp.jpg Pameran Ferrari di Maranello (Foto: Ist)

MODENA - Produsen mobil super asal Italia, Ferrari, mengumumkan akan menggelar pameran lini produknya di kota asal mereka Maranello, Modena pada September nanti. Gelaran ini menurut rilis resmi perusahaan tersebut terbuka untuk dihadiri publik.

Ferrari sendiri diketahui memiliki museum bertajuk Enzo Ferrari Museum di Modena yang terakhir menggelar pameran akbar pada 2017 lalu. Hal itu sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan ulang tahun Ferrari ke-70. Museum yang sama pun memiliki program rutin untuk membuka pintu kepada penggemar pabrikan itu dua tahun lalu.

Berbeda dengan ajang perayaan pada 2017, acara yang akan bertajuk Universo Ferrari itu tidak digelar dalam area pabrikan atau museum tersebut. Mereka menyebut akan membangun struktur khusus yang dirancang menggelar acara dan menampung seluruh model Ferrari untuk dipajang kepada pengunjung.

 Supercar Ferrari

Belum ada kabar kelanjutan mengenai rencana pameran ini kecuali tanggal dan lokasi secara garis besar. Namun, ada perkiraan Ferrari juga memberikan program pengalaman khusus bagi para pengunjung dalam pameran khusus pertama Ferrari sebagai pabrikan ini.

Maranello sendiri menjadi kota basis produksi bagi Ferrari sejak pertama berdiri pada 2017 lalu. Pabrikan berlambang kuda jingkrak itu memiliki beberapa model andalan yang rilis pada 2018 lalu seperti 812 Superfast, California 2018, dan 488 GTB.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini