nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda Goda Konsumen Skutik Harga Rp41,9 Juta dengan Warna Baru

Mufrod, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 12:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 04 15 2074531 honda-goda-konsumen-skutik-harga-rp41-9-juta-dengan-warna-baru-sgQVf5MYTn.jpg Skuter Matik Honda SH150i (foto: Ist)

JAKARTA - Honda SH150i merupakan model skuter matik premium yang ditawarkan produsen berlogo sayap kepak untuk pasar automotif sepeda motor nasional. Dibanderol dengan harga Rp41,9 juta, Honda menawarkan skutik ini dengan pilihan warna baru.

Warna terbaru yang disematkan yakni Mat Galaxy Black Metallic yang tampil dengan dominasi warna hitam melalui tampilan baru pada area cover suspense depan, cast wheel dan rear grip. Selain itu, bodi skutik premium ini kini memiliki warna hitam matte. Penyematan warna siluet merah pada garis jok sepeda motor serta emblem logo SH150i menunjang tampilan motor lebih ciamik.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda SH150i hadir dengan beragam teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan dalam berkendara. Kehadiran warna baru ini diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Honda yang ingin tampil berkelas melalui pilihan warna elegan.

“Penyegaran warna baru pada Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil semakin berkelas. Diperkaya fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan serta menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan,“ katanya.

 Honda SH150i

Honda SH150i hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power) sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Skutik populer diklaim Honda, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini