Share

Boyong Mobil Listrik, Ini Kejutan DFSK untuk Pengunjung GIIAS 2019

Mufrod, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 04 15 2074752 boyong-mobil-listrik-ini-kejutan-dfsk-untuk-pengunjung-giias-2019-jmJ90HNgWw.jpg Mobil listrik DFSK Glory E3 (foto: Ist)


JAKARTA - PT Sokonindo Automobile akan menjadi salah satu di perhelatan pameran industri automotif terbesar di tanah air dengan skala international Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Kejuatan juga telah disiapkan DFSK untuk pengunjung GIIAS tahun ini, diantaranya mobil listrik.

Rencana tersebut diungkap langsung oleh Arviane D.B, PR Digital Manager & Marketing DFSK, dimana model mobil listrik yang akan diperkenalkannya merupakan kendaraan jenis SUV. Namun tidak dijelaskan secara detil tentang model mobil listrik tersebut.

 Mobil listrik DFSK E3

"Saat ini kita akan terus fokus pada model SUV hingga 10 tahun kedepan. Langkah ini memperjelas, jika akan ada mobil listrik, tentu model tersebut masih berasal dari kendaraan jenis SUV yang saat ini terus menjadi fokus DFSK untuk pasar Indonesia," katanya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Jika melihat model SUV tersebut, DFSK sendiri di negara prinsipilnya telah meluncurkan kendaraan SUV listrik dengan nama Glory E3 di ajang Shanghai Auto Show pada April kemarin.

 

Tak hanya mengandalkan mobil listrik, SUV terbaru yang akan lebih mewah dari Glory 580 juga tengah dipersiapkan dan akan memukau seluruh pengunjung GIIAS 2019.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini