Share

Potensi Pasar Berpeluang Besar, DFSK Resmikan Diler & Luncurkan Glory 560

Mufrod, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 07 15 2075564 potensi-pasar-berpeluang-besar-dfsk-resmikan-diler-luncurkan-glory-560-SaAVvFcEqo.jpg DFSK Glory 560 (foto: Ist)


JAKARTA - PT Sokonindo Automobile kembali memperkuat jaringan pelayanannya baik dari servis maupun penjualan, kali ini Lampung menjadi target selanjutnya bagi DFSK memperluat jangkauan layanannya kepada konsumen.

Khusus untuk Lampung, DFSK tak hanya meresmikan diler saja, turut serta produk SUV terbarunya yakni Glory 560 juga ikut diluncurkan untuk konsumennya di Lampung. Pembukaan diler dan peluncuran produk secara bersamaan, diharapkan mampu menumbuhkan potensi pasar cukup besar di kawasan ini.

 Peluncuran Glory 560

“Kami melihat bahwa infrastruktur di Lampung ini semakin baik, terbukti dengan kini sudah mulai terlihat Tol Bakauheni-Tebing Tinggi akan memberikan akses mobilitas bagi kendaraan-kendaraan di Lampung ke berbagai daerah di Sumatera. Sehingga DFSK mencoba melakukan antisipasi meningkatnya permintaan kendaraan dengan meresmikan dealer DFSK Lampung dan memperkenalkan kendaraan terbaru kami yakni DFSK Glory 560 untuk melayani kebutuhan di Lampung,” ungkap Sales Dept Head PT Sokonindo Automobile, Edward Deng, Jumat (5/7) di DFSK Lampung.

Lebih lanjut Edward Deng menjelaskan dengan kehadiran infrastruktur jalanan yang semakin baik dan lancar akan membuat mobilitas semakin tinggi, lokasi Lampung sebagai salah satu pintu gerbang Sumatera, akan menjadi daerah strategis untuk perekonomian, dan membutuhkan kendaraan yang berkualitas dengan kemampuan yang bisa diandalkan untuk berbagai kondisi jalanan di Sumatera.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) juga mencatat bahwa Lampung memiliki jumlah penduduk mencapai 8,2 juta jiwa dengan luas wilayah mencapai 35,3 ribu kilometer persegi. Hal ini didukung pula dengan perekonomian Provinsi Lampung pada triwulan I tahun 2019 yang tumbuh sebesar 5,18% dibanding Triwulan I tahun 2018. Pertumbuhan tertinggi dicapai oleh lapangan usaha penyediaan akomodasi dan makan minum sebesar 10,55%.

Melihat hal tersebut, DFSK meyakini adanya peluang akan kebutuhan pada bidang transportasi untuk mendukung kegiatan ekonomi masyarakat Lampung. Daya beli masyarakat yang cukup kuat dan stabil juga menjadi salah satu alasan DFSK melebarkan jaringannya di Lampung ini.

 

“Kehadiran dealer DFSK Lampung ini diharapkan melayani segala kebutuhan akan berbagai jenis macam kendaraan di Lampung. Kami memiliki DFSK Super Cab untuk melayani kebutuhan kendaraan komersial ringan, kemudian ada DFSK Glory 580 untuk kebutuhan kendaraan penumpang dengan gaya dan berkelas, hingga DFSK Glory 560 dengan gayanya yang sporty dan gagah cocok untuk konsumen berjiwa muda. Lampung dengan segala potensinya membuat kami yakin akan memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan nasional kami.” pungkas Edward Deng.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini