nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Beri Sentuhan Warna Baru Motor Skutik Adventure

Mufrod, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 13:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 07 15 2075566 yamaha-beri-sentuhan-warna-baru-motor-skutik-adventure-F4I4WfZqmw.jpg Peluncuran Yamaha X-ride (foto: Ist)

PALEMBANG – Yamaha X-ride merupakan skuter matik yang dirancang dengan stylist tunggangan adventure, kesan gagah dan tangguh menjadi salah satu nilai lebih dari Yamaha X-ride hingga banyak diminati konsumen hingga kini.

Memperkuat tampilan dan gaya pada X-ride, Yamaha kembali menawarkan versi penyegaran pada skutik adventurenya, melalui warna baru. Tak tanggung-tanggung, Yamaha memberikan dua pilihan warna barunya diantaranya Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.

Serta Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang mana perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride.

 Peluncuran warna baru Yamaha X-ride

“Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” ungkap Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Peluncuran perdana warna baru tersebut berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, pada Jumat (5/7), dengan dihadiri oleh dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yaitu Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28). Yamaha X-ride dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 18.035.000 OTR Jakarta.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini