nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Tampil Kinclong Lambroghini Aventador Gunakan 2 Juta Kristal Swarovski

Mufrod, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 15:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 08 312 2076121 demi-tampil-kinclong-lambroghini-aventador-gunakan-2-juta-kristal-swarovski-w9JoeE0qIm.jpg Modifikasi Lamborghini Aventador (foto: Ist)

LONDON - Lamborghini Aventador satu ini memang mampu memancarkan kilau yang cukup mencuri perhatian. Beginilah cara pemilik supercar wanita asal Rusia yang melakukan modifikasi eksterior untuk mobil kencangnya.

Ditangan Daria Radionova, Lamborghini ini tampil feminim merepresentasikan kepribadian sang pemiliknya. Nuansa mewah tanpa mengubah desain tampilan menjadi langkah yang dilakukan Radionova. Guna menunjang kesan mewah dan mahal, wanita ini secara ekstrem menutupi seluruh bodi Lamborghini Aventador dengan berlian swarovski.

 Modifikasi Lamborghini Aventador

Untuk menutupi seluruh bodi mobil tersebut, Radionova membutuhkan butiran berlian yang cukup banyak. Tak tanggung-tanggung sebanyak 2 juta butir kristal Swarovski tertempel dihampir seluruh bagian bodi Aventador.

Penggunaan kristal swarovski merupakan cara unik yang dilakukan Radionova untuk menampilkan kendaraan gahar gaya feminim dimana seluruh butiran kristal bisa merepresentasikan kemewahan yang bercampur dengan kegaharan yang dikenal sebagai DNA dari Lamborghini Aventador.

Untuk memasang 2 juta butir kristal swarovski, pemilik mempercayakannya pada rumah modifikasi CarscinCloaks sebagai spesialis kristals swarovski yang berada di London.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini