nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DFSK Resmikan Diler di Padang & Medan, Bukti Layanan Makin Kuat

Mufrod, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 10:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 09 52 2076425 dfsk-resmikan-diler-di-padang-medan-bukti-layanan-makin-kuat-p1vFPG45PT.JPG DFSK resmikan diler (foto: Ist)

JAKARTA - PT Sokonindo Automobile baru saja meresmikan dua jaringan diler terbarunya di Medan dan Padang untuk memperkuat layanan kepada seluruh konsumennya. DFSK merasakan adanya peluang untuk semakin melebarkan jaringannya hingga ke kota-kota besar di Indonesia.

Hadirnya jaringan diler ini juga menjadi momentum bagi DFSK untuk memasarkan produk terbarunya Glory 560 untuk seluruh konsumennya khususnya di Minangkabau dan wilayah Medan dan sekitarnya.

 

“Kami melihat Padang dan Medan memiliki lokasi strategis bagi bisnis kami di Sumatera karena kota ini adalah salah satu sumber perekonomian masyarakat di Sumatera. Sehingga kehadiran dealer pertama kami dan mulai di niagakannya DFSK Glory 560 sejalan dengan misi DFSK untuk melayani lebih banyak lagi pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan visi DFSK yakni All For Customers,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan.

Perluasan jangkauan DFSK di Padang untuk melayani masyarakat di Sumatera Barat diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap penjualan DFSK secara nasional. DFSK Padang yang merupakan salah satu dari 12 dealer DFSK yang berada di Sumatera ini, diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat Padang untuk memilih kendaraan yang mampu diandalkan untuk segala bidang.

Medan merupakan salah satu kota terbesar dan modern di Indonesia yang membutuhkan mobilitas tinggi sehari-harinya. Hal ini yang membuat DFSK harus bergerak cepat memperkuat bisnisnya melalui menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dan calon idola masyarakat Medan yakni DFSK Glory 560.

 

Ibukota Sumatera Utara ini memiliki potensi otomotif yang sangat besar, dan menjadi salah satu kiblat otomotif di Sumatera. Selain itu, Medan sebagai kota modern sangat membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan dan canggih untuk menunjang segala kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Medan yang beraneka ragam.

“Medan sudah lama menjadi salah satu kota modern yang ada di Indonesia, dengan kompleksitas kebutuhan mobilitas sehari-hari yang tinggi. DFSK sudah hadir di Medan melalui dealer DFSK Medan sejak tahun lalu, dan kini kami memperkuat bisnis kami melalui DFSK Glory 560 sebagai Active SUV terbaru yang diperuntukan bagi konsumen yang berjiwa aktif,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini