nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Eclipse Cross & Outlander PHEV Resmi Mengaspal di Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 20:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 09 52 2076799 mitsubishi-eclipse-cross-outlander-phev-resmi-mengaspal-di-indonesia-aAZyv0bpLX.jpeg Peluncuran Mitsubishi Eclipse Cross (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Mitsubishi resmi Luncurkan dua model kendaraan penumpang terbarunya yakni Eclipse cross dan Outlander PHEV. Dua model yang diluncurkan di hotel kawasan Jakarta Selatan Selasa (9/7/2019), menjadi langkah bagi Mitsubishi memperkenalkan jajaran mobil jagoannya di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show yang akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Mitsubishi Eclipse Cross merupakan SUV andalan Mitsubishi yang akan meramaikan pasar kendaraan multi fungsi serta didukung kenyamanan bagi keluarga baik melalui Pengembangan desain eksterior maupun teknologi yang tersemat di dalamnya.

Launching Eclipse Cross

 "Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, sehingga menjadi komitmen kami tidak hanya menghadirkan produk andalan, namun dengan teknologi terdepan yang semuanya dikembangkan untuk seluruh jajaran produk Mitsubishi yang hadir bagi konsumen di Indonesia," ungkap Naoya Nakamura, President Direktur PT MMKSI di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Mitsubishi Eclipse Cross akan menjadi model kendaraan SUV premium di pasar tanah air yang saat ini diisi oleh Honda CR-V. Sedangkan Outlander PHEV merupakan kendaraan elektrifikasi yang akan segara menjadi mobil ramah lingkungan di Indonesia.

"Ini merupakan komitmen kami, menghadirkan kendaraan masa depan dengan emisi rendah dan tentunya ramah lingkungan. Outlander PHEV merupakan jawaban dari Mitsubishi terhadap kebutuhan mobil ramah lingkungan yang akan segera dipasarkan di Indonesia," kata Nakamura.

 

Kedua model terbaru kendaraan Mitsubishi yang diperkenalkan malam Ini, merupakan bagian dari perkenalan jajaran produk unggulan yang akan hadir di ajang pameran GIIAS yang akan diselenggarakan pada 18-28 Juni 2019.

Tak hanya dua model Eclipse Cross dan Outlander PHEV, sebelumnya Mitsubishi juga telah meluncurkan all new Triton yang akan turut meramaikan produk unggulan Mitsubishi di GIIAS 2019.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini