nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda Ajak 1.000 Pemilik CRF Touring Trabasan Jelang MXGP di Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 12:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 09 53 2076511 honda-ajak-1-000-pemilik-crf-touring-trabasan-jelang-mxgp-di-indonesia-6mPFSgRHne.jpg Touring Trabasan Honda CRF (foto: Ist)

PALEMBANG - Honda mengajak sedikitnya 1.000 bikers pemilik CRF untuk melakukan touring trabasan menggunakan motor trail yang kini menjadi andalan Honda di segmen tunggangan penggaruk tanah.

Kegiatan touring trabasan ini dilakukan serentak di lima kota besar seluruh Indonesia, dan menjadi momentum bagi Honda untuk mengkampanyekan kegiatan balap MXGP yang akan dilangsungkan di tanah air.

 Touring trabasan

Deputy GM Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya mengatakan dukungan terhadap gelaran balap motocross dunia, MXGP merupakan bentuk komitmen AHM dalam mewujudkan mimpi tertinggi pecinta adventure di Tanah Air.

 

“Saat ini minat masyarakat terhadap sepeda motor off-road semakin meningkat. Kami berharap rangkaian kegiatan adventure bersama Honda CRF series dapat semakin memenuhi hasrat petualangan para bikersHonda,” ujar Andy.

Aktivitas fun riding adventure dengan motor petualang sejati Honda CRF series ini dimulai dengan City Rolling di masing-masing kota pelaksanaan. Jalur yang dilewati menjadi semakin seru saat perjalanan dilanjutkan melalui medan off-road yang membangkitkan semangat bertualang.

Bertajuk National Honda Roadventure, fun riding adventure ini dilaksanakan di 5 kota pertama yaitu Balikpapan, Jakarta, Banjarmasin, Yogyakarta dan Padang yang bersamaan dengan helatan MXGP di Palembang, Sumatera Selatan (7/7).

 

Sementara adventure touring di 20 kota berikutnya yaitu Bandar Lampung, Bengkulu, Makassar, Manado, Samarinda, Jambi, Surabaya, Malang, Bangka Belitung, Pontianak, Banten, Bandung, Padang, Aceh, Riau, Batam, Lombok, Palu, Denpasar dan Papua dihelat bersamaan dengan penyelenggaraan MXGP di Semarang, Jawa Tengah (14/7).

Selain melaksanakan National Honda Roadventure, sebagai kota pelaksana MXGP, AHM dan Astra Motor Jawa Tengah juga melaksanakan Broventure turing. Turing trabasan yang melibatkan jurnalis, blogger, dan manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) ini akan memacu adrenalin dengan ditemani Honda CRF150L.

 

Kondisi lintasan touring yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya menantang para petualang Honda ini dalam membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini