nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Jual Ertiga Harga Mencapai Rp370 Juta

Mufrod, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 16:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 10 52 2077128 toyota-jual-ertiga-harga-mencapai-rp370-juta-bRoM2lEBBf.jpg Toyota Ertiga (foto: Rushlane)

NEW DELHI - Kabar Toyota menjual Suzuki Ertiga dengan logo berbeda serta memiliki hak memasarkan atas kerjasama antar kedua prinsipil, dinilai sebagai langkah memperbesar kesempatan kedua produsen dalam mengembangkan pasar industri automotif di banyak negara.

Salah satu model yang menjadi andalan Toyota di kelas kendaraan multi purpose vehicle (MPV) atau kendaraan keluarga yakni dengan menjual Ertiga. Toyota memasarkan Ertiga tak hanya di India, beberapa negara lain seperti AFrika Selatan tepatnya di Kenya menjadi target pemasaran Toyota Ertiga.

 Toyota Ertiga

Di Kenya sendiri Toyota Ertiga, seperti dilansir dari Rushlane dijual dengan harga 18 lakh atau sekira Rp370 juta. Masuknya Toyota dengan menjual Ertiga di Kenya karena penjualan kendaraan keluarga di negara tersebut terbilang sangat besar.

Kapasitas tujuh penumpang yang ditawarkan Ertiga menjadi salah satu model yang banyak diincar para konsumen Kenya, kapasitas tersebut dinilai memberi jumlah penumpang yang ditampung cukup besar dan tentunya mengakomodir kebutuhan.

 

Model Suzuki Ertiga yang dipasarkan Toyota di Kenya merupakan produk yang diimpor langsung dari Indonesia. Memiliki kapasitas mesin yang sama 1.5 liter dengan tenaga 77 kW pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 138 Nm pada 4.400 rpm.

Garansi yang diberikan juga tak berbeda dengan Suzuki dimana Toyota Ertiga memiliki jaminan 3 tahun atau 100 ribu kilometer dengan interval servis setiap 10 ribu kilometer.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini