nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Eclipse Cross & Outlander PHEV Meluncur, Ini Banderolnya

Mufrod, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 19:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 10 52 2077254 mitsubishi-eclipse-cross-outlander-phev-meluncur-ini-banderolnya-jhG1Bk4cFg.jpg Mitsubishi Eclipse Cross (foto: Mufrod)

JAKARTA - Dua model kendaraan baru resmi diluncurkan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yakni Eclipse Cross dan Outlander PHEV. Meski harga resmi akan diumumkan di ajang GIIAS, namun kisaran harga kedua model tersebut telah diungkap produsen Mitsubishi

Dalam peluncurannya, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, mengungkap untuk model Eclipse Cross yang bermain di kelas SUV medium akan dibanderol tak lebih dari Rp500 juta dan berada di kisaran harga terendah Rp470 juta.

 Mitsubishi Outlander PHEV

Sedangkan untuk Outlander PHEV yang merupakan kendaraan ramah lingkungan berbasis motor listrik yang canggih, akan dibanderol dengan harga Rp1,2-1,3 miliar. Harga tersebut menyesuaikan dekat aturan pajak barang mewah dan pajak lain yang berlaku saat ini.

"Harga Outlander PHEV yang dirilis saat ini merupakan harga kondisi terkini dan belum berdasarkan regulasi yang tengah dipersiapkan pemerintah terhadap subsidi yang akan diberikan untuk mobil listrik," kata Irwan di Jakarta.

 

Khusus untuk konsumen yang akan membeli Outlander PHEV, harga tersebut sudah berikut dengan beberapa kelengkapan mulai dari perangkat charging plus installation fee serta garansi perawatan 3 tahun atau mencapai 50 ribu km.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini