nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Tampilan Facelift Honda CR-V, yang Tertangkap Kamera di Amerika

Medikantyo, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 07:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 10 52 2077290 begini-tampilan-facelift-honda-cr-v-yang-tertangkap-kamera-di-amerika-oXxqVGBeA9.jpg Tampilan Honda CR-V 2020 (Foto: Ist)

RICHMOND - Proses pembenahan model Honda CR-V sepertinya sudah menuju tahap akhir. Pekan ini, beredar sejumlah gambar yang diyakini sebagai gubahan Honda CR-V 2020 di wilayah pegunungan Appalachian, Amerika Serikat. Namun, tidak terlihat perubahan drastis pada model SUV milik Honda tersebut.

Pengubahan penampilan nampak pada bagian belakang kendaraan, salah satunya sentuhan bentuk ujung trapesium terbaru pada knalpot. Pengembangan tampilan ini juga menyentuh bagian depan. Terlebih, dengan peningkatan bentuk gril dan sudut di dekat lampu utama.

 CR-V 2020

Hasil jepretan kamera tidak memperlihatkan detail interior mobil. Namun, seperti dilansir oleh motor1.com, sentuhan terbaru pada bagian interior mungkin terjadi dengan penambahan fitur teknologi untuk pengguna. Selebihnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Konsumen Honda CR-V di Amerika Serikat juga diprediksi masih akan mendapat pilihan mesin 2,4 L atau 1,5 L dengan turbocharger. Masing-masing mesin memiliki kekuatan sekitar 184 hingga 190 hp. Tenaga dari dapur pacu tersebut disalurkan menuju sistem penggerak roda depan atau empat roda dengan transmisi CVT.

 

Pilihan yang dinantikan oleh publik Amerika sendiri adalah adanya tambahan teknologi hybrid pada model ini. Honda diperkirakan memperkenalkan produk ini pada akhir tahun, sebelum melakukan proses produksi 2020 mendatang.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini