nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wuling Almaz Tujuh Penumpang Mengaspal di Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 16:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 11 52 2077656 wuling-almaz-tujuh-penumpang-mengaspal-di-indonesia-ZSYfR27EWi.jpg Wuling Almaz tujuh penumpang (foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah meluncurkan SUV lima penumpang, Wuling Indonesia kembali menghadirkan SUV dengan kapasitas tujuh penumpang. Model ini akan melengkapi varian SUV andalan Wuling sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Versi tujuh penumpang ini kami luncurkan sebagai masukan yang didapatkan dari konsumen Wuling yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas penumpang lebih banyak,"ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

 Wuling Almaz 7 seater

Wuling Almaz tujuh penumpang sendiri tidak memiliki banyak perbedaan dari versi lima penumpang yang lebih dulu meluncur. Ubahan hanya terlihat pada bagian bumper yang menggunakan signal lamp dibagian bawah dan desain muffler yang berbeda.

Selain menunjang kesan sporti, ubahan tersebut akan menjadi diferensiasi bagi model SUV lima penumpang. Interironya sendiri tak memiliki ubahan desain selain penampabahan kapasitas bangku berukuran kecil yang hanya mampu menampung dua penumpang saja.

 

Wuling juga telah menyematkan teknologi terbaru pada model tujuh penumpang yakni teknologi Wuling Indonesian Command (Wind), dimana seluruh fitur yang tersemat bisa dioperasikan hanya melalui perintah suara.

Wuling Indonesia belum mengungkap harga varian Almaz tujuh penumpangnya. "Untuk harga kita akan sampaikan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019," ungkap Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini