nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nissan Lebarkan Sayap Pelayanan Melalui Pembukaan Outlet di Medan

Mufrod, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 20:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 11 52 2077785 nissan-lebarkan-sayap-pelayanan-melalui-pembukaan-outlet-di-medan-k5pg6ojJEj.jpg Nissan Motor Indonesia (foto: Ist)

MEDAN - PT Nissan Motor Indonesia terus melebarkan sayap pelayanannya untuk konsumen di wilayah Medan. Outlet dengan fasilitas layanan servis dengan 14 bay yang menampung cukup banyak mobil untuk melakukan perbaikan.

Nissan Datsun SM Raja, di Medan, menjadi diler di wilayah Sumatera Utara untuk memberikan pengalaman layanan pelanggan yang lebih baik sebagai bagian dari komitmen Nissan yang berfokus pada pelanggan.

 

Nissan Datsun SM Raja yang mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) menawarkan rangkaian lengkap produk-produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, dan Datsun GO + Panca CVT.

 

Hadirnya outlet terbaru ini menurut Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia sebagai langkah optimis Nissan terhadap pertumbuhan di kota Medan. Outlet SM Raja telah mengadopsi Nissan Retail Concept, yang merupakan standar ritel global Nissan dalam memastikan dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

"Kami juga berterima kasih kepada Bapak Darius dan seluruh tim PT Mimosa Putra Abadi, karena berkat kerja keras mereka, kami dapat membawa Nissan Datsun lebih dekat kepada pelanggan kami di Medan dan daerah sekitarnya.” katanya.

Outlet baru ini sepenuhnya mengimplementasikan konsep showroom global Nissan, Nissan Retail Concept, dimana desain outlet tersebut menekankan pengalaman brand Nissan yang menciptakan rasa kegembiraan, berfokus pada kenyamanan pelanggan, dan transparansi agar dapat lebih meningkatkan pengalaman pelanggan.

 

Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi menjelaskan lebih lanjut, Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk sekali lagi menjadi mitra tepercaya Nissan Datsun dalam mengelola diler baru ini.

"Pembukaan ini telah menunjukkan semangat kami untuk terus tumbuh dan menyediakan layanan yang cepat dan andal untuk semua pelanggan Nissan Datsun, yang didukung oleh tim kami yang terdiri dari 65 staf profesional, termasuk layanan pelanggan, penjualan, teknisi, dan juga layanan administrasi," ujarnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini