nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Mercedes Benz Seharga Rp700 Juta Kado Ultah Aurel

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 16:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 12 52 2078086 mengenal-mercedes-benz-seharga-rp700-juta-kado-ultah-aurel-I1bvJpDQbI.jpg Mercedes Benz A-Class Aurel Hermansyah (foto: Instagram)

JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-21 Aurel Hermansyah mendapat kejutan sebuah mobil sedan mewah Mercedes Benz A-Class. Mobil yang dibanderol dengan harga Rp700 juta tersebut merupakan model terbaru yang diluncurkan Mercedes Benz Indonesia pada Oktober 2018.

Mercedes Benz A-Class sendiri merupakan sedan mewah generasi terbaru yang memiliki teknologi mesin baru dan kemewahan interior yang berbeda dari generasi sebelumnya. Kemewahan yang tertanam merupakan nilai elegan yang tertuang pada kendaraan kompak.

 Mercedes Benz A-Class

Menjanjikan pengalaman mengemudi yang berbeda, A-Class disematkan teknologi Mercedes-Benz User Experience (MBUX). Melalui teknologi ini, kendaraan bisa menghubungkan antara emosional pengemudi dan penumpang. Mobil ini juga memiliki teknologi pintar buatan yang bisa menyesuaikan kebutuhan pengemudi dan penumpang.

 

Layar sentuh pada konsol tengah dirancang untuk lebih mempermudah dan menjamin kenyamanan pengoperasian seluruh fitur yang ada, seluruh fitur juga bisa dikontrol melalui voice command dengan kata kunci “Hey Mercedes”.

Mercedes Benz dibekali mesin konfigurasi 4 silinder kapasitas 1.3 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 163 hp dengan torsi sebesar 250 Nm seluruh tenaga disalurkan melalui transmisi 7G-DCT dual-clutch. Untuk mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dapat dicapai hanya dalam waktu 8 detik. Sedangkan kecepatan maksimumnya 225 kilometer per jam.

 

Dengan kemampuan tenaga tersebut, Mercedes Benz A-Class termasuk kendaraan hatchback yang cukup bertenaga, selain didukung kemewahan serta berteknologi canggih, menjadi kendaraan ini menyasar pada segmentasi anak muda yang menyukai gaya stylist dan mewah.

Mercedes Benz A-Class sendiri merupakan model hatchback versi completly build up yang didatangkan langsung dari Jerman. Hadir sebagai kendaraan tanpa buntut, Mercedes Benz belum memperkenalkan untuk versi sedannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini