nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perawatan Mobil Satu Atap Beri Kenyamanan Konsumen

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 10:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 13 87 2078365 perawatan-mobil-satu-atap-beri-kenyamanan-konsumen-tnxnZwMV6z.jpg Perawatan mobil satu atap (foto: ist)

JAKARTA - Kesibukan masyarakat perkotaan menuntut waktu melakukan perawatan mobil di sela hari libur, kondisi itu juga membutuhkan waktu cepat bagi konsumen dengan pelayanan terpadu. Peluang inilah yang memperkuat Autoglaze melebarkan sayap pelayanannya dengan meresmikan outlet di kawasan alam sutera, Tangerang.

"Pemilik kendaraan, ingin kemudahan dalam hal perawatan. Sebagai konsumen otomotif, mereka tak ingin merasa repot ketika memiliki kendaraannya. Apalagi dengan mobilitas yang kian tinggi, makin mengurangi waktu bagi masyarakat untuk berkunjung ke bengkel, atau sekadar tempat cuci mobil. Kami menawarkan solusi baru, Autoglaze One Stop Car Service menyediakan semua layanan penting yang dibutuhkan konsumen dalam satu tempat," jelas Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia.

 

Dengan sistem pelayanan satu pintu para pemilik mobil bisa melakukan perawatan secara menyeluruh diantaranya perawatan kendaraan; cuci mobil premium, detailing dan nano coating, servis kendaraan, spooring dan balancing, maupun penjualan serta penggantian suku cadang seperti aki, ban, pelumas, juga aksesoris.

Tak hanya itu, saat menunggu kendaraannya dirawat, terdapat fasilitas kafe dengan ragam makanan kekinian yang dipimpin oleh Chef bersertifikasi Australia disediakan dalam konsep yang unik.

Fasilitas ini berdiri di atas lahan 2.100 m2 dengan bangunan dua lantai pada bagian kafe. Mengambil lokasi di Jalur Sutera, Kav.26 D, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Banten. Kawasan ini, merupakan lintasan utama bagi masyarakat sekitar untuk mobilisasi. Baik itu untuk beraktivitas sehari-hari, maupun menuju Jakarta.

 

Tingginya aktivitas di kawasan ini membuat Autoglaze yakin akan kebutuhan perawatan kendaraan. Lokasi yang berada di pusat aktivitas juga memungkinkan masyarakat mendapatkan pengalaman yang nyaman saat merawat kendaraannya.

"Dalam satu lokasi ini, diharapkan dengan masuk di satu tempat saja, masyarakat bisa merawat seluruh komponen penting kendaraannya. Mulai dari cuci mobil berkualitas, mengganti oli, mengecek kaki-kaki, auto detailing, juga membeli aksesoris sambil menunggu di kafe yang nyaman. Jadi tak perlu pindah-pindah lokasi dan menghabiskan banyak waktu," tutup Robby.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini