Mobil SUV Mulai Penuhi Kebutuhan Konsumen Kendaraan MPV

Mufrod, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 15 52 2079304 mobil-suv-mulai-penuhi-kebutuhan-konsumen-kendaraan-mpv-GwwzRZ2YZK.jpg Wuling Almaz 7 penumpang (foto: Ist)

JAKARTA - Trend mobil SUV di pasar global memang menjadi model paling laris manis, menurut data JATO dari 56 pasar otomotif dunia penjualan model SUV pada enam bulan pertama tahun lalu telah menyentuh angka penjualan sebanyak 15 juta unit. Kategori SUV di Indonesia sendiri berada di posisi kedua segmen kendaraan terlaris.

Memenuhi kebutuhan pasar terhadap konsumen SUV saat ini, Wuling Motors menawarkan kendaraan yang handal di segala medan ini melalui Almaz. Namun secara fungsi Wuling justru membidik karakter konsumen Indonesia yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas penumpang banyak.

Wuling Almaz 7 penumpang

Dengan Almaz tujuh penumpang, Wuling menghadirkan kendaraan dengan desain sporty namun masih tetap memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia terhadap kapasitas penumpangnya. Dengan kenyamanan ruang kabin yang luas, serta jarak kaki yang cukup ideal bagi penumpang baris kedua dan ketiga menjadikan Almaz tujuh penumpang sebagai SUV pilihan yang cukup populer di Indonesia.

Hal tersebut bisa diperhitungkan, mengingat Wuling hadir sebagai produsen baru, namun telah mampu mengambil hati konsumen di Indonesia. Salah satu gebrakannya yakni menghadirkan kendaraan dengan teknologi terkini, yang bahkan tak bisa ditemukan konsumen di jajaran produk asal Jepang.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini