nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bedah Tampang, Lamborghini Urus Gunakan Bodi Kit Seharga Rp417 Juta

Mufrod, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 13:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 16 312 2079562 bedah-tampang-lamborghini-urus-gunakan-bodi-kit-seharga-rp417-juta-8CoJYGUMTq.jpg Lamborghini Urus (foto: Autoevolution)

LOS ANGELES - Produsen Lamborghini saat ini cukup puas dengan pencapaian penjualan Urus di pasar global, bahkan penjualannya mengalahkan model supercar Lamborghini lainnya. Karenanya populasi Urus kini cukup banyak di beberapa negara.

Dengan populasi tersebut rumah modifikasi RBD yang terkenal oleh kalangan artis Hollywod memiliki Urus versi modifikasi yang tampilannya gambot. SUV berkekuatan gahar tersebut lahir dengan desain yang memadukan unsur sporti dan gahar.

 Lamborghini Urus

Namun RBD melakukan penambahan perangkat eksterior diantaranya bumper depan yang menyesuaikan dengan desain airdam yang tersemat di Urus. Untuk menunjang tampilan fender memiliki desain yang kaku namun menciptakan karakter yang lebih gagah dan kokoh pada Urus.

Ban dengan diameter besar yang dibalut fender custom membuat tampilan Urus terlihat lebih melar sehingga SUV ini dinilai sebagai Lamborghini Urus versi gambot. Tampilan belakang pun senada dengan ubahan depan dimana bumper belakang dirancang secara custom dan memiliki diffuser.

 

Seluru paket bodi kit yang tertanam pada Lamborghini Urus tersebut diproduksi oleh perusahaan 1016 industries. Untuk melakukan ubahan menggunakan perangkat bodi kit tersebut, rumah modifikasi RBD harus merogoh kocek USD30 ribu atau sekira Rp417 juta.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini