nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isuzu Boyong Generasi Baru mu-X di GIIAS 2019, Simak Kelebihannya

Medikantyo, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 11:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 17 52 2079993 isuzu-boyong-generasi-baru-mu-x-di-giias-2019-simak-kelebihannya-sVup1MAGxr.jpg Isuzu mu-X (Foto: Ist)

JAKARTA - Tiga tipe baru produk mu-X 4x2 akan dihadirkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 nanti. Ketiga model keluaran Isuzu itu bisa menjadi pilihan calon konsumen yang memiliki minat pada kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV).

Kemunculan varian I Series, S Series, dan Z Series di GIIAS 2019 mendatang jadi komitmen pemenuhan PT IAMI kepada konsumennya sejak awal tahun ini. Posisi S Series dan Z Series, akan menggantikan varian lain yakni Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Sementara, untuk I Series jadi varian SUV baru bagi pelanggan Isuzu.

Tampilan ketiga model ini mengusung tema Drive The Confidence, dengan harapan kendaraan Isuzu mu-X dapat meningkatkan kepercayaan diri menghadapi tantangan setiap hari. Meski, model ini juga cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga berkat kenyamanan dan keandalan dari fitur yang ada.

 mu-X

Kualitas terbaik dalam DNA produk Isuzu juga masih terlihat dalam model mu-X ini. Terutama dari segi efisiensi, ketangguhan, serta keamanan kendaraan tipe SUV tersebut. Nantinya, pengunjung GIIAS bisa melihat langsung ketiga tipe terbaru Isuzu itu di Hall 6B ICE BSD.

Isuzu juga akan mengutarakan detail mengenai harga ketiga model terbaru tersebut di stan mereka. Selain membawa varian Isuzu mu-X tersebut, akan hadir juga model 4x4 serta D-max terbaru.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini