nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daihatsu Boyong 12 Model Mobil ke GIIAS 2019, Tiga di Antaranya Special Edition

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 11:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 19 52 2080909 daihatsu-boyong-12-model-mobil-ke-giias-2019-tiga-di-antaranya-special-edition-JO70ZaTHn0.jpg Foto: Daihatsu

TANGERANG - PT Astra Daihatsu Motor memboyong 12 model mobilnya ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung pada 18-28 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Semua mobil tersebut dipajang dalam both yang dirancang bergaya Memphis Art.

Sesuai dengan tema “Funtastic GenerasiON” yang diusung, Daihatsu mendandani booth 2A di area Hall 2 layaknya instalasi modern art yang saat ini digandrungi anak-anak muda. Nuansa ceria, aktif, dan youthful yang tercermin dari desain dan tata ruang ala Memphis langsung terasa begitu menginjakkan kaki di booth Daihatsu.

Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Supranoto mengatakan booth tersebut sengaja dibuat demikian untuk menyambut generasi milenial. Maka tidak heran jika 12 unit yang ditampilkan merupakan mobil yang menyasar pasar milenial. Beberapa di antara kendaraan itu yakni unit mobil konsep Hy-Fun, mobil model domestik Jepang yaitu Tanto Custom, Xenia modifikasi, Sirion Artvatar yang dapat didesain sesuai kreatifitas dan selera pengunjung.

Kemudian Daihatsu juga memamerkan 3 unit special edition, yaitu Astra Daihatsu Ayla SE, Terios SE, dan Sirion SE serta 5 unit existing model meliputi Xenia, Terios, Ayla, Sigra, dan Sirion.

Booth Daihatsu juga dilengkapi dengan R&D (Research and Development) Corner yang memperlihatkan cara kerja Smart Assist, yaitu teknologi keamanan pintar, seperti brake assist, lane departure, error prevent, brake assist pedestrian, dan auto hi-beam. Teknologi ini dapat dilihat langsung pada miniatur mobil Daihatsu Tanto yang tersedia di R&D corner.

Terdapat juga After Sales Service (ASS) Corner yang didesain anti gravitasi, serta Fantastic Play Ground bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dan membawa anak.

Bagi pengunjung yang penasaran rasanya naik mobil domestik Jepang yang berteknologi Smart Assist, tersedia unit test drive Tanto yang dapat dicoba untuk merasakan langsung fitur keamanan canggih dari mobil ini.

“Sesuai tema Funtastic GenerasiON, kami ingin selalu memberikan program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga. Kami berharap Sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu,” pungkas Supranoto.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini