nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Pede Jual 4.000 Mobil di GIIAS 2019

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 19:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 19 52 2081149 mitsubishi-pede-jual-4-000-mobil-di-giias-2019-IBzMbAuGDS.jpg Foto: dok.Mitsubishi

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan 4.000 mobil selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019. Pabrikan asal Jepang ini pun percaya diri (pede) dengan target tersebut.

"Kita menargetkan acara selama 10 hari penyelenggaraan di pameran GIIAS tahun ini dengan penjualan mencapai 4.000 unit untuk seluruh model yang dipamerkan selama pameran," ujar Head of Sales and Marketing PT MMKSI Imam Choiru Cahya, di Tangerang Selatan, Jumat (19/7/2019).

Selama pameran berlangsung Mitsubishi meluncurkan tiga model mobil terbarunya, yakni Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross. Ketiga model terbaru tersebut secara resmi diluncurkan untuk pasar automotif Indonesia. Ketiga model itu akan memperkuat penjualan Mitsubishi di kelas kendaraan penumpang yang saat ini masih didominasi oleh penjualan Xpander yang tengah naik daun.

Mitsubishi Triton memiliki pembaharuan baik pada sisi eksterior dengan tampilan yang lebih kuat dan tangguh, menggabungkan konsep desain muka Dynamic Shield yang stylish. Di sisi interior, New Triton memiliki konsol tengah yang simple dan terpadu, sekaligus memberikan kemewahan dengan penambahan soft pads

Ketangguhan lain yang ditawarkan yakni adanya penyempurnaan system 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road dan system keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi.

 

Secara keseluruhan, berbagai fitur pada model baru ini mendapatkan perbaikan signifikan terhadap durabilitas dan keandalan yang dibutuhkan oleh pengguna Komersial hingga kenyamanan dan pengalaman berkendara yang dicari oleh pengguna pribadi.

Mitsubishi Outlander PHEV merupakan kendaraan plug in hybrid yang memiliki perpaduan mesin gasoline 2,4 L, motor dan juga baterai menjadikan kendaraan ini ramah akan lingkungan dan tetap memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya. Sumber utama penggerak kendaran yang digunakan juga memberikan performa halus dan responsif.

New Outlander PHEV hadir dengan 3 (tiga) mode EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Pada mode EV Drive, motor menggerakkan kendaraan dengan tenaga listrik dari baterai sehingga tidak ada konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 yang membuat kendaraan menjadi senyap, bersih dan bertenaga.

Sedangkan, Hybrid Driving Mode dibagi menjadi 2 (dua) mode. Pertama, Series Hybrid Mode merupakan perpaduan mode elektrik dan mesin. Mesin gasoline 2,4L akan menghasilkan listrik jika baterai lemah dan menambah tenaga saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi atau menanjak. Pada Parallel Hybrid Mode,mesin gasoline akan melaju dengan bantuan motor saat kendaraan membutuhkan ekstra tenaga.

Mobil ini memiliki desain stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors. Fitur yang disandang Eclipse Cross diklaim bisa meningkatkan rasa percaya diri untuk mereka yang dinamis dan progresif.

Kendaraan berbasis Sport Utility Vehicle (SUV) ini hadir dengan indah memadukan garis-garis yang tajam dan stylish, serta dengan gaya dan performa khas Mitsubishi.

Sementara di dalam dapur pacu Mitsubishi Eclipse Cross telah ditanam mesin berkapasitas 1.5 L Turbo MIVEC, empat silinder, 16-valve, DOHC. Berkat penyematan turbocharger dan intercooler, unit ini sanggup menghasilkan 160 tk pada 5.500 rpm dengan torsi maksimum 250 Nm antara 1.800 rpm hingga 4.500 rpm. Mengenai speed, kecepatan tertinggi Eclipse Cross diklaim 200 kpj dengan kemampuan akselerasi 0-100 km hanya 9,3 dalam detik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini