Mitsubishi New Triton Pukau Pengunjung GIIAS 2019 dengan Ubahan

Mufrod, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 21 52 2081632 mitsubishi-new-triton-pukau-pengunjung-giias-2019-dengan-ubahan-VGaPQlIf9G.jpg Mitsubishi New Triton meluncur di GIIAS 2019. Foto: Mufrod/Okezone

TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia, tampil memukau di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan membawa sejumlah produk anyar. Salah satunya dengan meluncurkan Mitsubishi New Triton.

Keterpukauan pengunjung terhadap Mitsubishi New Triton tak lepas dari perubahan yang ditawarkan oleh model kendaraan kabin ganda ini. Karakter sporti yang tersemat menjadikannya digandrungi oleh masyarakat perkotaan yang membutuhkan kendaraan handal melebihi kemampuan model sport utility vehicle (SUV).

Kabin nyaman dan bak belakang yang bisa memuat banyak barang bawaan, serta kesan gagah menjadi nilai lebih Mitsubishi New Triton sebagai kendaraan multifungsi.

Kesan sporti yang tertuang pada model terbaru tersebut dapat dilihat pada sisi eksterior dengan filosofi desain dynamic shield yang kini menjadi identitas baru bagi jajaran mobil Mitsubishi. Dimana lampu utama berada di bagian bumper, dan di bagian atas ditempatkan DRL berteknologi LED.

Kemudian di sektor interiornya, Mitsubishi New Triton memiliki konsol tengah yang simple dan terpadu, sekaligus memberikan kemewahan dengan penambahan soft pads.

Tak hanya ubahan pada tampilan dalam dan luar, teknologi penunjang juga turut disematkan, di antaranya penyempurnaan system 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road, dan system keamanan aktif sebagai fitur bantuan terbaru untuk pengemudi.

Secara keseluruhan, berbagai fitur pada model baru ini mendapatkan perbaikan signifikan, baik dari sisi durabilitas maupun keandalannya. Perbaikan tersebut diberikan guna memenuhi kebutuhkan pengguna komersial akan kenyamanan, serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih bagi pengguna pribadi

 

Apalagi Mitsubishi New Triton juga dibekali fitur melimpah untuk mendukung faktor keamanan, yang mana di antaranya berupa RISE Body yang memungkinkan struktur bodi menyerap benturan. Tak hanya itu, tujuh titik airbag juga melengkapi teknologi keamanan aktifnya.

Terus ada juga Forward Collision Mitigation system (FCM) yang merupakan teknologi pengereman darurat dengan sensor visual di depan. Terdapat pula teknologi Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS) untuk mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan, baik dari arah depan maupun belakang.

Kecanggihan lainnya yakni penyematan Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA) yang berfungsi untuk memberi peringatan kepada pengemudi tentang kendaraan yang berada di blind spot atau yang melaju cepat dari belakang.

Sementara di dalam ruang pacu Mitsubishi New Triton tertanam mesin 4N15 dengan kapasitas 2.4 liter. Mesin berteknologi MIVEC serta berperangkat turbo intercooler tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 181 dk pada 3.500 rpm. Ingin tahu fitur dan harga yang dimiliki New Triton bisa mengujungi link ini.

Lebih lanjut perlu diketahui bahwa Mitsubishi Motors hadir di GIIAS dengan menempati Hall 2 Nomor 2C ICE BSD, Tangerang, Banten. Stand seluas 2.120 m2 persegi itu mengusung konsep global, yang mana both didominasi warna hitam dan putih sebagai warna utama, dan menggunakan “Slope Design” yang ikonik, di mana Eclipse Cross ditampilkan di panggung dengan kemiringan 30 derajat.

Di sana Mitsubishi memamerkan total 16 unit produk yang terdiri dari Outlander PHEV, Eclipse Cross, New Triton, Pajero Sport, Xpander, Xpander AP4, serta mockup Cappuccino dari “Journey of Wonder”.

Pengunjung GIIAS 2019 akan sangat beruntung singgah di sini, sebab dapat menyaksikan penampilan sejumlah penyanyi ternama di Indonesia. Mereka yang akan tampil yaitu Once Mekel, Armand Maulana Project, Ari Lasso, dan Naura. Di samping itu ada juga beberapa aktivitas bersama Key Opinion Leader yang telah disiapkan di booth Mitsubishi Motors.

Bahkan Mitsubishi Motors juga menghadirkan kampanye terbaru #PilihXPANDERPinterBener untuk memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan konsumen potensial mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi XPANDER. Keuntungan yang dimaksud tercermin dari layanan purna jual, fitur, dan total biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih XPANDER sebagai mobil andalan keluarga, jelas merupakan langkah cerdas. Setelah dibuka di Bekasi bulan lalu, aktivitas roadshow #PilihXPANDERPinterBener akan berlanjut dengan total 10 (sepuluh) kota di Indonesia.

Jadi tunggu apalagi, kunjungin #PilihXPANDERPinterBener corner yang berada di booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019, dan ikuti berbagai aktivitasnya yang seru. Kunjungi juga website http://mitsubishixpander.com, serta tonton webseriesnya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kampanye ini: http://mitsubishixpander.com/webseries.

Lebih lanjut untuk memberikan informasi lebih mengenai Outlander PHEV, booth Mitsubishi Motors juga menghadirkan EV Corner sebagai sarana edukasi. Terdapat satu unit prototipe perangkat sistem PHEV yang dapat dinikmati pengunjung dengan fokus perangkat utama dan cara kerja dari sistem PHEV. Referensi pemanfaatan tenaga listrik Outlander PHEV juga dihadirkan dalam konsep outdoor activity sesuai dengan tagline “Drive your Ambition”.

Sementara sebagai sarana edukasi dunia otomotif untuk anak, booth Mitsubishi Motors menghadirkan KidZania Corner untuk menanamkan kesadaraan patuh terhadap peraturan dan edukasi berkendara dengan alat bantu pembuatan SIM beserta simulator mengemudi.

Selain itu pengunjung GIIAS 2019 dapat merasakan langsung sensasi berkendara khas Mitsubishi Motors melalui unit test drive yaitu Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4x2, dan XPANDER Ultimate. Pengujung juga berkesempatan melakukan test drive untuk model Outlander PHEV di area “Beyond Mobility Area”.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini