nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehadiran Teknologi Mobil Listrik Pukau Pengunjung GIIAS

Medikantyo, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 20:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 21 52 2081749 kehadiran-teknologi-mobil-listrik-pukau-pengunjung-giias-AffSaXsYrU.jpg Tampilan Teknologi Mobil Listrik di GIIAS 2019 (Foto: Okezone)


TANGERANG - Melihat secara langsung menjadi alasan pengunjung datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Adanya tema Future In Motion dalam pameran kali ini pun membuat produsen menghadirkan teknologi mobil listrik mereka ke publik.

Beberapa produsen seperti Nissan, Renault, hingga BMW pun menghadirkan langsung mobil listrik mereka, yang sudah dilepas ke pasaran pada wilayah Eropa. Pengunjung pun terkesan dengan hadirnya teknologi transportasi terbaru tersebut, hingga berkeinginan untuk membeli di masa depan.

 pengunjung

Pengunjung mengaku mendapat informasi lebih lanjut terkait mobil listrik setelah sebelumnya mengetahui hal tersebut dari media. Agus, jadi salah satu pengunjung yang puas mengetahui mobil listrik dapat terwujud di Indonesia melalui gelaran GIIAS. "Peraga juga produk mobil listrik membuat saya kagum dengan kemajuan teknologi kendaraan saat ini," ujarnya.

Di sisi lain kehadiran teknologi mobil listrik memunculkan rasa penasaran bagi pengunjung lainnya, Maradona. Ia merasa penjelasan serta tampilan teknologi mobil listrik dari peserta pameran belum sepenuhnya memuaskan. "Apalagi nantinya penerapan mobil listrik di Indonesia membutuhkan perangkat penunjang yang perlu kita pahami," katanya saat ditemui Okezone Otomotif.

 

Faktor harga serta rekomendasi orang terdekat diakui Agus dan Maradona akan mempengaruhi keputusan mereka dalam membeli mobil listrik di masa mendatang. "Bisa jadi dengan adanya tetangga atau rekan kerja yang memiliki akan ada pengetahuan dan informasi yang lebih jauh soal penggunaan mobil listrik," ucap Maradona.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini