nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Berteknologi Tinggi hingga Aktivitas Permainan Seru Meriahkan GIIAS Weekend

Medikantyo, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 13:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 22 52 2081977 mobil-berteknologi-tinggi-hingga-aktivitas-permainan-seru-meriahkan-giias-weekend-PEqfalSsI6.jpg GIIAS 2019 (foto: Ist)

TANGERANG SELATAN - Kemeriahan akhir pekan terlihat dalam hari keempat gelaran GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 pada Minggu (21/7/2019) kemarin. Tidak hanya menyaksikan sederet kendaraan dan produk industri otomotif, pengunjung bisa menikmati pengalaman bersama keluarga melalui aktivitas yang disajikan.

Kegiatan bagi para pengunjung tersebut tersaji pada sejumlah anjungan agen pemegang merk kendaraan maupun peserta pameran lain. Bahkan, terdapat pula sejumlah aktivitas yang ramah bagi keluarga dan anak. Daihatsu, sebagai contoh menghadirkan anjungan penuh warna, dengan area bermain anak dengan alat permainan LEGO.

 

Permainan menarik lain terlihat pada booth Hyundai, yakni Shouting Race competition. Pengunjung yang mengikuti permainan dipersilakan untuk berteriak sekencang mungkin melalui alat yang tersedia. Tingkat kebisingan teriakan tersebut akan mendorong miniatur kendaraan kedua peserta untuk dapat melalui trek hingga selesai.

Selain itu, sejumlah wahana unjuk teknologi seperti simulator terdapat pada stan seperti milk Wuling. Produsen asal Tiongkok itu memberi kesempatan peserta dan keluarga pengalaman menggunakan fitur selama berkendara dengan mobil terkini Wuling melalui simulator. Fasilitasi ini terbuka untuk semua pengunjung dan anggota keluarga hingga pukul 21.00.

 

Terdapat kemudahan lain yang ditawarkan bagi pengunjung keluarga serta mereka yang ingin mengunjungi GIIAS pada akhir pekan. Yakni potongan harga tiket masuk sebesar 25 persen untuk 2 pengunjung dewasa (Ayah dan Ibu) beserta 3 orang anak melalui skema Family Ticket. Ajang pameran otomotif ini masih berlangsung hingga 28 Juli 2019 mendatang.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini