nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pameran GIIAS 2019 Tawarkan Pembelian Kredit Mobil dengan Bunga 0%

Mufrod, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 13:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 22 52 2081998 pameran-giias-2019-tawarkan-pembelian-kredit-mobil-dengan-bunga-0-tv0WIcxJoR.jpg Booth Daihatsu (foto: Ist)

TANGERANG SELATAN - Berbagai program menarik disajikan oleh banyak produsen otomotif di penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Bagi pengunjung yang ingin membeli mobil kredit banyak penawaran program yang cukup menguntungkan.

Salah satunya dari Astra Daihatsu Motor yang menawarkan pembelian mobil dengan cara kredit dimana pengunjung bisa menikmati tawaran bunga 0% pembelian mobil secara kredit untuk seluruh model Daihatsu diluar model kendaraan pikapnya.

Sistem bunga 0% pada cicilan yang diberlakukan, konsumen hanya cukup membayar uang muka sebesar 25%. Program tersebut dinilai sangat ringan dan bisa mewujudkan konsumen yang ingin mendapatkan mobil dengan mudah.

 

“Sahabat Daihatsu jangan ragu datang ke booth Daihatsu 18-28 Juli di GIIAS 2019 karena kami menyiapkan berbagai Sales Program asik dan menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sahabat Daihatsu. Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi Sahabat Daihatsu,” ujar Anton Rusli, Chief Operation Officer, PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Daihatsu bekerjasama dengan value chain seperti perusahaan pembiayaan, asuransi dan used-car business yang siap melayani customer yang ingin membeli mobil Daihatsu secara cash maupun kredit. Terdapat beragam pilihan program penjualan bagi Sahabat Daihatsu, seperti uang muka terjangkau, angsuran ringan sampai masa angsuran yang dapat dipilih sampai 7 tahun.

 

Selain itu, tersedia promo Bunga 0% untuk angsuran selama 1 tahun dengan uang muka 25% bagi semua model Daihatsu kecuali Pick Up. Yang paling asik adalah promo free admin dan hadiah suvenir menarik jika aplikasi kredit disetujui yang hanya bisa didapat jika konsumen membeli Daihatsu di ajang GIIAS ini saja.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini