Share

Boyong Mobil Baru di GIIAS Cukup Bayar Cicilan Rp2 Juta Sebulan

Medikantyo, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 22 52 2082067 boyong-mobil-barudi-giias-cukup-bayar-cicilan-rp2-juta-sebulan-937LPGoCCw.jpg Ilustrasi pameran GIIAS 2019 (foto: Ist)

TANGERANG SELATAN - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, menawarkan pembelian mobil menarik secara kredit kepada pengunjung. Konsumen yang ingin membeli mobil secara kredit cuma membayar angsura Rp2 juta setiap bulan.

Diantaran produsen yang menawarkan cicilan ringan yakni Toyota dan Daihatsu, menawarkan opsi keringanan cicilan kendaraan bagi konsumen yang melakukan pemesanan selama pameran ini.

 Booth Toyota di GIIAS 2019

Salah satu staf pemasaran yang ditemui Okezone Otomotif di booth Toyota mengaku dapat menawarkan cicilan hingga 2 jutaan per bulan untuk tenor hingga lima tahun.

Penawaran itu berlaku untuk model kendaraan mpv seperti Toyota Avanza dan LCGC Toyota Calya. “Kedua model ini cukup banyak ditanyakan oleh pengunjung,” ujar salah satu staf pemasaran Toyota yang ditemui Okezone di pameran GIIAS, Senin (22/7/2019).

 

Promo cicilan ringan terlihat di booth Daihatsu, yang menawarkan penjualan model Xenia serta Sigra. Pilihan cicilan hingga Rp2 juta per bulan juga tersedia bagi konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung. “Harga yang tertera berlaku untuk wilayah sekitar Jakarta,” ungkap wiraniaga Daihatsu.

 

Kendaraan MPV masih menarik minat pengunjung yang berkunjung ke GIIAS. Pengunjung yang ditemui Okezone Otomotif mengaku berminat pada tipe kendaraan tersebut karena fungsionalitas dan tingkat harga.

 

“Adanya penawarannya menarik, terlebih sesuai dengan kemampuan kami melakukan cicilan bisa jadi menentukan jadi tidaknya kami membeli kendaraan,” ujar salah satu pengunjung yang enggan diungkap namanya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini