nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Akan Selektif Pilih Pembeli Supra di Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 22 52 2082125 toyota-akan-selektif-pilih-pembeli-supra-di-indonesia-D3yYxNh2Vg.jpg Toyota GR Supra (Foto: Ist)

TANGERANG SELATAN - PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan model kendaraan sport terbarunya yakni Toyota GR Supra. Pamer di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, mobil dua pintu ini langsung diserbu para pecintanya di tanah air.

Banyaknya peminat yang ingin meminang Toyota GR Supra, membuat salah satu tenaga penjual yang mengaku telah mendapatkan satu calon pembeli Supra justru tengah gundah. Tenaga penjual tersebut mengungkap Toyota akan melakukan seleksi secara selektif untuk calon pemilik GR Supra.

 Toyota GR Supra

"Nantinya seluruh konsumen yang telah melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) akan kembali diseleksi oleh Toyota untuk bisa memiliki GR Supra," ungkap tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya kepada Okezone, di GIIAS 2019.

Ia menambahkan, dengan selektifitas konsumen tersebut, dirinya merasa belum bisa memastikan hasil penjualannya tersebut. karena calon konsumen yang di dapatnya belum bisa dipastikan mendapatkan Toyota GR Supra.

 

Dengan aturan tersebut, tenaga penjual ini juga merasakan kebingungan terhadap cara menjual Toyota GR Supra."Kita sudah tawarkan tapi kalo belum ada kepastian terhadap konsumen kan sulit bagi tenaga penjual seperti saya," ungkapnya.

Terkait selektifitas seperti apa yang menjadi kriteria konsumen Toyota GR Supra, tenaga penjual ini mengaku juga tidak mengetahui pasti terkait kriterianya. "Kriterianya saja saya juga tidak tahu seperti apa," tutupnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini