nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Memilih Aki Mobil yang Minim Perawatan

Mufrod, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 23 87 2082716 cara-memilih-aki-mobil-yang-minim-perawatan-3qLAY4Y3Cw.jpg Aki Hitachi (foto: Ist)


 

TANGERANG SELATAN - Perangkat kelistrikan utama pada mobil merupakan Aki, perkembangan perangkat penyuplai kelistrikan mobil ini terus berkembang. Bahkan terdapat Aki yang kini memiliki perawatan yang minim, sehingga menjamin kenyamanan pemilik mobil terhindar dari masalah arus kelistrikan yang dibutuhkan kendaraan.

Cara memilih Aki yang memiliki minim perawatan diantaranya memiliki elektroda paduan timbal dan pemisah amplop yang sangat tahan terhadap korosi. Serta memiliki pemisah amplop yang tahan terhadap korosi.

 

Menurut CEO MPMparts, Momog Irnawan kriteria tersebut menjadi acuan bagi para pemilik mobil yang ingin mendapatkan aki dengan minim perawatan, sehingga terhindar dari kondisi aki soak dan kurangnya pasokan listrik untuk kendaraan. Salah satu perusahaan yang menawarkan Aki tersebut yakni Hitachi, meski terbilang baru, namun Aki ini memiliki kelebihan yang tak dimiliki Aki lain.

"Hadirnya produk Aki terbaru Hitachi ini menjadi salah satu solusi bagi konsumen di Indonesia, karena Aki ini dirancang dengan berbagai kelebihannya. Sehingga konsumen mendapatkan kepuasan terhadap produk yang ditawarkan oleh Hitachi," katanya.

 

Selain memiliki keunggulan terhadap minim perawatan, meski sebagai produk baru, Aki Hitachi menjamin produknya dengan garansi 6 bulan atau 10.000 KM (mana lebih dulu). Umur pemakaian lebih panjang , resiko kehilangan cairan yang minimum karena menggunakan struktur penutup khusus.

Kekuatan lebih optimal karena menggunakan teknologi Grid dari Jepang yang mengurangi korosi, daya output lebih maksimal dikarenakan CCA yang tinggi (JIS Standard), kinerja baterai lebih signifikan dikarenakan menggunakan bahan aktif padat berkualitas tinggi.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini