nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Aerox Facelift, Inikah Pesaing Honda ADV 150

Mufrod, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 13:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 25 53 2083426 yamaha-aerox-facelift-inikah-pesaing-honda-adv-150-0B9xeOsm2A.png Yamaha Aerox facelift (foto: Ist)

JAKARTA - Honda ADV 150 yang perdana meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, memang langsung mencuri perhatian konsumennya di seluruh Indonesia. Namun kehadiran motor adventure di pasar nasional akan berlangsung sengit.

Mengingat Yamaha juga memiliki satu motor andalan yang bisa menjadi pesaing bagi Honda ADV 150. Bukan dari model X-Ride yang tampil sebagai skutik adventure, produsen garputala ini justru mengambil pada model Aerox.

 Yamaha Aerox facelift

Kabar pengembangan versi facelift skuter matik gaya sport bodi bongsor ini, memang telah mencuat lama, dimana Yamaha tengah mempersiapkan Aerox dengan ubahan minim. Ditengah ketenaran ADV 150 bahkan muncul gambar render di media sosial yang berhasil melakukan ubahan digital Aerox terbaru.

Bahkan kemunculan gambar render ini, menjadi imbuhan gambar render yang menyebutkan Aerox facelift akan menjadi pesaing dari Honda ADV 150. Secara keseluruhan ubahan render Aerox sendiri memang tampak sangar.

 

Yamah Aerox facelift memiliki lampu utama lebih sipit, tak hanya bagian depan, Yamaha juga melakukan ubahan pada lampu belakang yang senada dengan lampu depannya. Gaya adventure tertanam dengan penggunaan hand guard dan windshield tinggi.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini