BMW X7 Ludes Terjual, Konsumen Pesan di GIIAS Terima Unit 2020

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 52 2084038 bmw-x7-ludes-terjual-konsumen-pesan-di-giias-terima-unit-2020-o4ahLv2VV4.JPG BMW X7 (foto: Ist)

TANGERANG SELATAN - BMW X7 baru saja diluncurkan sebelum penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show, langsung ludes terjual mengingat BMW hanya mendatangkan kuota hanya sebanyak 27 unit untuk tahun ini.

Tingginya minat konsumen pada model BMW X7, membuat model ini memiliki inden yang cukup besar. Tahun ini jumlah unit yang didatangkan hanya mencapai 27 unit untuk pasar otomotif Indonesia, meski masih tetap dipasarkan BMW akan tetap melayani konsumen yang ingin memiliki X7 dengan jadwal pengiriman tahun depan.

 

"Kuota X7 kita untuk tahun ini telah habis, dan bagi kosumen yang memesan selama pameran GIIAS berlangsung akan masuk daftar inden untuk daftar kuota tahun depan," kata Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

BMW mengungkap potensi tenaga mobil ini dapat mencapai 340 hp dan torsi maksimum 450 Nm. Kehadiran fitur BMW xOffroad Package dengan pengaturan diferensial elektronik dapat membuat X7 tampil optimal di medan non-aspal. Tak mengherankan jika BMW menjuluki produk ini sebagai The President.

Karakter mumpuni X7 serta julukan yang diberikan sepertinya sesuai dengan citra Presiden Joko Widodo. Sosok yang akrab dengan panggilan Jokowi itu terbilang aktif menyambangi berbagai wilayah di Indonesia dengan berbagai macam medan jalan. "The President itu adalah penyebutan untuk mempermudah pelanggan melihat positioning pasar kita," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania.

 

Jodie sendiri tidak menampik kemungkinan apabila Presiden Jokowi sendiri tertarik untuk menggunakan kendaraan seharga Rp2,39 miliar tersebut. "Bisa ditanyakan ke beliau. Pastinya, kita memberikan kendaraan dengan kualitas terbaik di Sport Activity Vehicle yang mumpuni untuk tujuh penumpang," katanya menambahkan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini