nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teken Kerjasama dengan Mitra Diler, Renault Indonesia Agresif Perluas Jaringan

Medikantyo, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 10:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 27 52 2084285 teken-kerjasama-dengan-mitra-diler-renault-indonesia-agresif-perluas-jaringan-CLo8fJnsEU.jpg Renault (foto: memed/Okezone)


TANGERANG - Langkah PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) dalam meluncurkan ulang merk Renault di Indonesia, berlanjut dengan upaya memperluas jangkauan layanan mereka kepada konsumen di tanah air. Bertempat di booth mereka dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, dilakukan penandatanganan kerjasama dengan diler berbagai wilayah di Indonesia.

Tercapainya kesepakatan dengan mitra dealer ini, mewujudkan ambisi Renault untuk membangun pusat layanan secara strategis di kota-kota besar Indonesia. Bertambahnya fasilitas pelayanan penjualan dan purna jual mobil Renault pun dapat menumbuhkan pemahaman kehadiran kembali Renault di Indonesia.

 

Diler yang bergabung dan menandatangani kesepakatan pada Kamis (25/7/2019) kemarin antara lain merupakan mitra yang beroperasi di wilayah Jawa serta Sulawesi. Seperti PT Andalan Chrisdeco (untuk wilayah Bandung dan Yogyakarta), PT Cirebon renault Indonesia (Cirebon), PT Surabaya Renault Indonesia (Surabaya), PT Panca Sukses Bersama (Semarang dan Solo), hingga PT Sinar Galesong (Makassar).

 

Tidak hanya terkait dengan komitmen kerjasama, kesepakatan yang dibangun juga bertujuan memberi motivasi kepada mitra terkait perkembangan merk Renault di Indonesia. COO PT MRI, Davy J Tulian, mengucapkan terima kasih atas kesiapan mitra diler Renault untuk memfasilitasi layanan penjualan dan purna jual kepada konsumen Renault di Indonesia dalam waktu mendatang.

Peluasan kerjasama dengan mitra diler secara agresif sendiri menjadi salah satu kunci dalam strategi MRI membawa kembali merk Renault di Indonesia. "Jaringan yang kuat akan secara bersama memberi pelanggan kami Renault Consumer Journey. Yakni, memastikan pengalaman memiliki mobil Renault secara optimal," ujar Davy.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini