nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda Ajak Konsumen yang Beli Mobil di GIIAS Hadiri Tokyo Motor Show 2019

Medikantyo, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 16:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 27 52 2084384 honda-ajak-konsumen-yang-beli-mobil-di-giias-hadiri-tokyo-motor-show-2019-4Lny4OcrHG.jpg Jajaran produk Honda (foto: Ist)

TANGERANG SELATAN - Pengunjung yang datang menuju ajungan PT Honda Prospect Motor (HPM) selama gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019, memperoleh kesempatan untuk menghadiri Tokyo Motor Show 2019. Hal tersebut menjadi hadiah utama dalam program Lucky Dip bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil selama GIIAS 2019 berlangsung.

Konsumen yang melakukan pembelia mobil Honda model apa saja berhak untuk mengikuti undian berhadiah ini. Hadiah utama berupa perjalanan ke Jepang tersebut diperuntukkan kepada 10 orang konsumen pemenang yang beruntung. Pengundian sendiri akan dilakukan pada September 2019 mendatang.

 Pameran Honda GIIAS 2019

Konsumen yang berminat membeli model Honda selama gelaran GIIAS 2019 kali ini memperoleh berbagai kemudahan dari segi pembiayaan. Mulai dari Total Down Payment sebesar 20 persen, bunga 0 persen, hingga cicilan mulai dari Rp2 juta untuk pembelian model tertentu.

Promo lain yang diberikan kepada konsumen oleh HPM selama ajang pameran otomotif tahunan ini berlangsung pun beragam. Seperti uang bensin senilai Rp6 juta bagi konsumen yang membeli New Honda Mobilio dan New Honda BR-V. Juga, ada tambahan cashback hingga Rp5 juta melalui program "Honda Loyalist" atau "Honda Upgrader" dengan syarat ketentuan berlaku.

 

Terdapat juga paket gratis perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau selama empat tahun penggunaan yang berlaku untuk seluruh pembelian mobil Honda selama GIIAS 2019. "Program penjualan Honda selama GIIAS dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap untuk konsumen. Hingga, hadiah utama Lucky Dip yang menjadi nilai tambah saat membeli mobil Honda selama ajang ini," kata Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini