nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DFSK Glory 560 Jadi Model Paling Banyak Dicoba Pengunjung GIIAS 2019

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 18:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 27 52 2084411 dfsk-glory-560-jadi-model-paling-banyak-dicoba-pengunjung-giias-2019-emaKdzsxaK.JPG Test ride DFSK Glory 560 (foto: Ist)

 

TANGERANG SELATAN - Dongfeng Sokon selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, menampilkan SUV terbaru andalannya yakni Glory 560. Model ini menjadi kendaraan yang paling banyak dicoba para pengunjung selama pameran GIIAS 2019.

Tercatat pengunjung yang menjajal SUV bermesin turbo ini mencapai 587 pengunjung, bahkan diklaim langsung melakukan pemesanan kendaraan. Salah satu pengunjung GIIAS 2019, Fantri, melakukan pembelian satu unit DFSK Glory 560. Diakui membeli kendaraan memiliki kenyamanan yang baik dan sangat cocok untuk digunakan bersama keluarga.

"Saya membeli DFSK Glory 560 karena mobil ini cocok untuk keluarga, joknya empuk dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli mobil ini. Selain paling bagus di kelasnya, harganya juga terjangkau," ujar Fantri.

 

Melihat reaksi dan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, memberikan semangat dan memberikan rasa kepercayaan diri lebih baik untuk DFSK menghadirkan kendaraan-kendaraan lebih baik lagi. Sehingga semakin banyak konsumen-konsumen di Indonesia yang bisa merasakan kemampuan kendaraan-kendaraan DFSK sebagai SUV Specialist.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen yang sudah percaya terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, baik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, atau DFSK Super Cab. Kepercayaan para konsumen ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk menghadirkan inovasi-inovasi lebih baik kedepannya memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, berteknologi tinggi, namun tetap terjangkau,” ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, melalui keterangan resminya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini