nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daihatsu Ajak Komunitasnya Mengenal Teknologi yang Pamer di GIIAS 2019

Mufrod, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 15:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 28 52 2084600 daihatsu-ajak-komunitasnya-mengenal-teknologi-yang-pamer-di-giias-2019-0IIX2T1RMO.jpg Komunitas Daihatsu (foto: Ist)

TANGERANG - PT Astra Daihatsu Motoro terus memperkuat jaringan konsumen melalui komunitas Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia. Di ajang pameran GIIAS tahun ini, Daihatsu kembali mengundang komunitas untuk mengenal lebih dalam tentang teknologi terbarunya.

Salah satu teknologi yang diperkenalkan yakni melalui model Daihatsu Tanto, dimana kendaraan ini memiliki teknologi Smart Assist adalah teknologi keamanan pintar yang dirancang untuk memberi kenyamanan dan keamanan kepada pengguna Daihatsu Tanto.

 

“Kami memperkenalkan sahabat-sahabat di klub Daihatsu kepada teknologi ini karena selain mengedukasi, kami ingin mereka menjadi orang-orang pertama yang lebih mengenal Daihatsu ketika teknologi ini ada di masa depan.” ujar Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Implementasi DNGA (Daihatsu New Global Architecture) pada Daihatsu Tanto yang baru diluncurkan pada awal Juli lalu juga diperkenalkan. DNGA merupakan platform global Daihatsu yang memungkinkan platform mobil Daihatsu di Jepang diimplementasikan juga ke negara konsumen Daihatsu lainnya, seperti Indonesia.

 

Setelah mengenal teknologi keamanan pintar ini, para anggota klub Daihatsu dipersilahkan mencicip langsung Daihatsu Tanto Custom di area test drive Daihatsu. Para anggota klub antusias merasakan langsung teknologi Smart Assist andalan Tanto ini, seperti fitur pengereman otomatis ketika pengemudi akan menabrak objek di depannya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini