nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yaris Beats Corner Bawa Kemeriahan EDM di Tiga Kota

Medikantyo, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 13:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 31 52 2085851 yaris-beats-corner-bawa-kemeriahan-edm-di-tiga-kota-NlIXU1aoNf.jpg Yaris Rhythm di GIIAS 2019 (Foto: Ist)

JAKARTA – Musik menjadi saluran populer untuk kaum muda dalam menyalurkan ekspresi mereka. Dengan dasar tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) berupaya memberikan wahana untuk kaum milenial dalam mengeksplorasi kreativitas mereka dengan gelaran bertajuk Yaris Beats Corner. Mengambil tema Sound of Excitement, Penyelenggaraan acara tersebut turut diharapkan memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Acara tersebut akan berlangsung di tiga kota berbeda dengan keberadaan instalasi musik yang mengusung genre Electronc Dance Music. AEON Mall di BSD City Tangerang menjadi lokasi penyelenggaraan pertama pada 31 Juli 2019 ini hingga 4 Agustus 2019 mendatang. Acara tersebut akan berlanjut menuju Surabaya (pada 21-25 Agustus 2019, di Tunjungan Plaza), hingga Jakarta (16-22 September, Central Park).

 Yaris Rhythm

Yaris Beat Corner akan menghadirkan penampilan dari sejumlah DJ lokal serta sensasi menyenangkan lainnya bagi pegunjung. Termasuk adanya unit Yaris Rhythm, yang sudah dimodifikasi sehingga dapat digunakan sebagai titik tampil bagi sejumlah DJ lokal nantinya. Unit tersebut sudah dikenalkan dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu sebagai panggung bagi DJ Dipha Barus yang menghibur penonton.

Rangkaian kegiatan ini berujung pada festival EDM berskala internasional, Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung pada Desember 2019 mendatang. “Mengedepankan tema Sound of Excitement adalah momentum bagi Toyota mewujudkan kebahagiaan kaum muda melalui musik. Hal itu selaras dengan konsep Toyota Yaris dengan slogan Fun to Drive bagi penggunanya,” ujar Executive General Manager TAM, Franciscus Soerjopranoto.

Terdapat juga kesempaan bagi peserta untuk mendapatkan hadiah berupa voucher digital money senilai Rp1 juta. Hal itu diperuntukkan bagi 50 pengunjung pertama yang melakukan pemesanan kendaraan (SPK) Toyota dalam setiap acara Yaris Beats Corner di tiga kota tersebut. Selain itu, terdapat special rate dan kemudahan paket trade-in untuk konsumen yang memberikan uang muka 25 persen dalam pembelian Toyota Yaris.

 

Aktivitas berkaitan dengan musik sebelumnya pernah dilakukan Toyota seperti pemberian tiket konser Katy Perry dan One Direction, kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Toyota. “Kami menyiapkan berbagai kegiatan dan kejutan kepada peserta Yaris Beats Corner: Sound of Excitement ini. Sekaligus memudahkan pengunjung dalam memiliki Toyota Yaris terbaru,” kata Franciscus menambahkan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini