nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Model Baru, Mitsubishi Makin Kencang Resmikan Diler

Mufrod, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 13:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 31 52 2085866 punya-model-baru-mitsubishi-makin-kencang-resmikan-diler-r7hpoWDWx8.jpeg Pembukaan diler Mitsubishi (foto: Ist)


JAKARTA - Komitmen Mitsubishi memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen, serta konsistensi dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan service maupun pembelian mobil dibuktikan melalui kembali diresmikannya jaringan diler baru yang kali ini berlokasi di kawasan Gresik,Jawa Timur.

Diler ke-140 dari jajaran diler yang telah diresmikan Mitsubishi seluruh Indonesia ini, semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumennya. Selain memiliki fasilitas 3S, diler ini juga dealer ini juga menghadirkan layanan Bodi & Cat. Dengan demikian, konsumen yang ingin memperbaiki body kendaraannya dapat dengan mudah mendapatkan layanan bodi & cat berstandar Mitsubishi Motors.

 

Peresmian diler terbaru ini juga dinilai Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, sebagai dari upaya semakin memperluas jaringan penjualannya mengingat beberapa waktu kemarin MMKSI telah meluncurkan jaringan model kendaraan baru di pasar otomotif nasional.

"Hadirnya produk baru dari Mitsubishi Motors menjadi salah satu pemicu MMKSI untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual untuk konsumen yang tentunya dengan standar Mitsubsihi Motors,” katanya.

 

Diler Mitsubishi Mitsubishi SDIM Gresik merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) serta Bodi & Cat khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Gresik ini berlokasi di Jl. Veteran 150, Gresik.

 

Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK(Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini