nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Gubahan Ertiga Terbaru, Rilis di India pada 21 Agustus

Medikantyo, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 18:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 01 52 2086548 ini-gubahan-ertiga-terbaru-rilis-di-india-pada-21-agustus-adAilg4MjC.jpg Suzuki XL6 Crossover (Foto: Ist)

NEW DELHI – Muncul gambar terbaru yang beredar terkait model baru XL6 Crosover yang akan diluncurkan Maruti Suzuki pada 21 Agustus mendatang. Produk tersebut ditengarai memiliki perbedaan cukup signifikan secara tampilan dengan model dasarnya, Suzuki Ertiga, baik dari tampilan maupun interior kendaraan.

Pembaruan terlihat pada bagian wajah kendaraan melalui rancangan grill kendaraan anyar yang berpadu dengan lampu utama. Ada rangkaian lampu yang menggunakan teknologi LED Daytime Running Lights tersambung dengan garis panjang dengan emblem Suzuki. Kemudian ada peningkatan desain pada bagian bumper dengan adanya komponen plat di bagian bawah, serta desain penadah foglamp.

 XL Crossover

Berdasarkan gambar yang dilansir Gaadiwaadi.com, sejumlah pilihan warna tersedia untuk model Suzuki XL6 Crossover tersebut. Varian tersebut antara lain Dignity Brown ataupun Nexa Blue yang sebelumnya juga bisa dipilih untuk konsumen S-Cross, Baleno, dan Ignis di India. Detail eksterior lain termasuk velg berwarna hitam dengan panel pada bagian lengkung roda dengan warna senada.

Daya tarik berikutnya dari pengubahan ini adalah komposisi tempat duduk bagi enam penumpang dalam kendaraan tersebut. Baris kedua pada mobil ini menggunakan dua tempat duduk berbentuk captain seat yang nyaman bagi penupang nantinya. Seluruh bagian interior menggunakan warna hitam sebagai tema besar, termasuk pelapis tempat duduk yang menggunakan bahan kulit.

 

Perkiraan berikut terdapat pada bagian mesin dengan penggunaan rangkaian empat silinder 1.5 L dengan paduan hybrid ringan. Mesin yang memenuhi kriteria BSVI India tersebut memiliki keluaran sebesar 103 hp dengan torsi optimal mencapai 138 Nm. Tenaga itu nantinya tersalur melalui sistem transmisi manual lima percepatan atau empat percepatan otomatis.

(muf)

Berita Terkait

Suzuki

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini