nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pacar Neymar Ceburkan Supercar Seharga Rp3,9 Miliar ke Kolam Renang

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 18:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 02 52 2087004 mantan-pacar-neymar-ceburkan-supercar-seharga-rp3-9-miliar-ke-kolam-renang-aXNiyNzG15.jpg Cuplikan Lamborghini Tercebur ke Kolam Renang (Foto: Ist)

CANNES – Kejadian memalukan dialami model asal Kroasia, Soraja Vucelic, ketika mobil Lamborghini Huracan miliknya tercebur ke kolam renang salah satu lokasi wisata di Cannes, Prancis. Vucelic, yang dikabarkan pernah dekat dengan bintang sepakbola Neymar Jr, mengunggah cuplikan kejadian tersebut melalui akun Instagram. "Ketika kaki anda terpleset dari pedal rem dan Lamborghini meluncur ke kolam renang," ujar Vucelic dalam unggahannya.

Hal berbeda terjadi dengan Lamborghini Huracan Spyder yang ditumpanginya, yang tentu tidak dirancang untuk memasuki air. Bisa jadi perbaikan secara menyeluruh dibutuhkan untuk mengembalikan performa Lamborghini tersebut pada kondisi semula. Mobil buatan produsen asal Italia itu sendiri mempunyai banderol berkisar USD275ribu atau sekitar Rp3,9 miliar.

Huracan

Secara teknis model Spyder tergolong model berspesifikasi cukup tinggi, dalam keluarga Lamborghini Huracan. Menggunakan mesin V10 5,2 L, kendaraan tersebut sanggup mengeluarkan tenaga maksimal 572 hp untuk mencapai kecepatan maksimal hingga 319 km/jam. Torsi optimal kendaraan ini berkisar 600 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm dan selurugnya tersalur pada transmisi dual-clutch tujuh percepatan.

Sejatinya terdapat fitur yang membedakan model yang secara lengkap bertajuk Lamborghini Performante Huracan Spyder tersebut dengan kebanyakan keluarga utamanya. Seperti gubahan pada bumper serta pembaruan grill di bagin belakang. Kemudian penggantian atap menjadi konvertibel mampu memangkas berat umum kendaraan sebesar 125 kg.

 

Vucelic sendiri mendapat respon negatif saat menggunggah momen tersebut secara langsung melalui Instagram. Kebanyakan pengguna media sosial menilai wanita tersebut tidak memiliki kemampuan andal dalam mengemudi, mengingat pilihannya menggunakan hak tinggi saat mengendarai supercar tersebut. Hal ini tentunya menjadi pelajaran tersendiri bagi Vucelic serta pengendara mobil mewah lain, agar kejadian nahas serupa tak berulang.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini