nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BMW Dobrak Desain Identiknya dengan Gaya Baru

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 09:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 03 52 2087196 bmw-dobrak-desain-identiknya-dengan-gaya-baru-rJLjnon1Z3.jpg BMW M Series (foto: Ist)

MUNCHEN - Produsen BMW merupakan salah satu produsen yang cukup konsisten mempertahankan desain salah satu bagian eksteriornya, bahkan dari salah satu bagian tersebut banyak orang yang mengenalinya sebagai mobil lansiran BMW.

Bagian tersebut merupakan grill yang hingga saat ini telah diubah. BMW mengubah desain identiknya tersebut dengan gaya yang berbeda, dimana grille terbaru dirancang menggunakan ukuran lebih besar. Sebagai identitas baru terdapat bilah vertikal yang memisahkan grille terbaru.

 

BMW menggunakan desain grille terbaru pada model super kencangnya yang dikenal sebagai BMW M Series. Desain grill terbaru ini kabarnya akan menjadi identitas pembeda bagi jajaran mobil BMW yang dipasarkan dengan model M series yang dirancang memiliki tenaga lebih besar dari model BMW lain.

 

Sebagai langkah awal, desain grille terbaru akan tampil untuk dua model M series yakni M3 dan M4, dimana desain terbaru dengan ukuran besar dan bilah vertikal besar akan tersemat. selain itu, kisi-kisi juga sedikit lebih agresif daripada yang digunakan seperti 7-Series dan X7.

BMW M3 dan M4 baru dijadwalkan untuk diluncurkan pada pertengahan 2020 sebagai model 2021. Model-model tersebut akan ditenagai oleh mesin straight-six twin-turbocharged 3,0 liter yang sama dengan X3 M dan X4 M, yang berarti mereka akan menghasilkan 473 hp dalam kedok standar dan 503 hp dalam spesifikasi Kompetisi.

(muf)

Berita Terkait

BMW

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini