nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Gelar Festival Sebangsa

Medikantyo, Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 15:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 04 52 2087516 lanjutkan-tradisi-apresiasi-pelanggan-toyota-gelar-festival-avanza-veloz-sebangsa-0AbQHNnZFG.jpg Tampilan Toyota Avanza (Foto: Medikantyo/Okezone)

JAKARTA – Semangat untuk berkembang bersama jadi landasan Toyota mengutamakan apresiasi terhadap pelanggan. Hal tersebut kembali diwujudkan PT Toyota Astra Motor (TAM), dengan program bertajuk “Avanza-Veloz Sebangsa” yang memiliki tiga jenis kegiatan yakni Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival.

Program apresiasi tersebut akan mengunjungi 11 kota besar di Indonesia dengan mengambil titik awal di Medan, Sumatera Utara pada 10-11 Agustus 2019 mendatang. Terselenggaranya rangkaian kegiatan Avanza Veloz Sebangsa ini mengambil inspirasi dari respons positif pengguna Avanza dan Veloz, terhadap program privilige yang digelar Toyota sebelumnya.

Salah satu program apresiasi awal tersebut adalah Avanzanation yang diadakan kali pertama pada 2008 lalu. Berawal dari penyediaan jasa perawatan mobil secara gratis, Avanzanation lantas melebarkan rangkaian acara menjadi Avanzanation Journey pada 2014. Kegiatan tersebut sukses melibatkan10.000 pengguna Avanza melintasi 45 kota.

 Avanza

Keberhasilan acara pun terjadi berkat dukungan anggota komunitas seperti AXIC dan Velozity yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). “Avanza, juga Veloz, adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan 1,75 juta pecintanya. Kegiatan ini menjadi komitmen apresiasi terbaik Toyota kepada pengguna Avanza dan Veloz di Indonesia,” ujar Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy terkait acara Avanza-Veloz Sebangsa nanti.

Toyota mengundang masyarakat luas mengunjungi Sebangsa Festival di kota-kota penyelenggara nantinya, yang berisi berbagai acara seperti zona bermain, stan jajanan, hingga gelaran bazaar. Hal ini tentunya dapat dinikmati oleh berbagai lapisan usia dan anggota keluarga, terutama mereka yang menggunakan Avanza atau Veloz sebagai kendaraan utama.

Kegiatan lain yakni Sebangsa Fun Trip, merupakan kesempatan dari Toyota kepada 100 pengguna Avanza dan Veloz bersama teman atau anggota keluarga, melakukan eksplorasi ke tujuh kota berbeda. Mereka akan mendapat fasilitas mengeksplorasi budaya, alam, dan kuliner melalui touring dalam kota yang akan dituju oleh kegiatan Avanza-Veloz Sebangsa nantinya.

 

Kemeriahan berlanjut dengan adanya program Sebangsa Seru, yakni kompetisi berbagi momen kegembiraan selama peserta mengunjungi rangkaian kegiatan Avanza-Veloz Sebangsa melalui media sosial. TAM sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik mulai dari voucher belanja, gadget, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor. Serta hadiah utama berupa satu unit Toyota Veloz. Peserta bisa berpartisipasi dengan mengunjungi situs www.avanzavelozsebangsa.com untuk mendaftar.

Harapan untuk dapat memberikan rangkaian apresiasi berkualitas datang dari TAM, sembari mengajak seluruh pengguna Avanza Veloz meramaikan kegiatan kali ini. “Adanya dukungan besar seperti ini yang mendorong kami untuk konsisten menghadirkan program apresiasi berkualitas bagi pelanggan,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

 

Toyota sudah melepas tiga generasi Avanza sejak kali pertama memperkenalkannya pada 2003 lalu. Kendaraan bertipe Multi Purposed Vehicle (MPV) tujuh penumpang ini mendapatkan pengubahan tampilan terkini pada awal 2019 lalu. Salah satunya dengan meningkatkan fitur keamanan dan meletakkan peredam suara untuk menekan kebisingan pada kabin mobil tersebut.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini