Jajaran Koleksi Mobil Pesepakbola Kontroversial Mauro Icardi, Banderolnya Capai Rp33 Miliar

Medikantyo, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 05 52 2088028 jajaran-koleksi-mobil-pesepakbola-kontroversial-mauro-icardi-banderolnya-capai-rp33-miliar-0FMOuZLG5R.jpg Mauro Icardi dengan Lamborghini Huracan Spyder (Foto: Ist)

MILAN - Pesepakbola asal Argentina, Mauro Icardi, lebih dikenal dengan perilakunya yang kontroversial. Tak hanya itu, penyerang 26 tahun kerap berpose bersama istri sekaligus manajernya, Wanda Nara, dan mengunggahnya di Instagram.

Tidak jarang, pemain yang diisukan akan segera berpindah klub menuju Juventus FC itu memajang foto dirinya tengah mengendarai sejumlah kendaraan mewah. Okezone Otomotif mencoba mengulik rangkaian kendaraan yang pernah ia unggah dalam akun media sosialnya tersebut.

Lamborghini Huracan Performante Spyder

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram miliknya, Icardi terlihat berpose dengan pesepak bola asal Argentina lain, Lisandro Lopez. Keduanya berada dalam kabin sportscar keluaran Lamborghini, yakni Huracan Performante Spyder. Terlihat mereka sedang berkendara santai, dengan Icardi duduk di balik kemudi.

huracan icardi

Model tersebut menggunakan mesin V10 MPI+DSI dengan keluaran tenaga hingga 630 hp pada putaran mesin 8.000 rpm. Sedangkan, torsi puncaknya mencapai 600 Nm yang tercapai ketika rotasi mesin berada pada kisaran 6.500 rpm. Perkiraan harga kendaraan tersebut mencapai Rp14,8 miliar rupiah.

HummerH3

Bisa jadi kendaraan dengan tongkrongan gagah ini menjadi mobil yang termurah dalam garasi milik Icardi. Varian ini tergolong sebagai model Hummer paling kalem dibandingkan varian lain, terutama dengan desain yang tidak terlalu agresif.Perkiraan harganya mencapai sekitar Rp1,15 mliar rupiah tahun ini.

 

Icardi dipekirakan mengendarai mobil produksi 2019 ini, bersama istri dan kedua putrinya. Kendaraan bertipe Sport Utility Vehicle (SUV) empat pintu ini menggunakan mesin L52 3.5 L dengan lima silinder dengan keluaran 220 hp dan torsi puncak pada 305 Nm, dengan transmisi manual lima percepatan manual atau empat percepatan otomatis.

Rolls Royce Ghost

Dari salah satu unggahan di akun sosial milik Icardi terdapat salah satu seri foto yang menunjukkan dirinya tengah berpose dengan Wanda Nara, dalam sedan mewah Rolls Royce Ghost. Kendaraan ini sudah memasuki generasi keduanya sejak 2014 lalu.

 

Ghost memiliki dimensi sekitar 5.399 mm yang menjadikan kabin penumpang memiliki ruang cukup lapang. Sedangkan, mesin yang menjadi penggerak utama kendaraan ini merupakan rangkaian V12 berkapasitas 6.6 L dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Mampu meluapkan tenaga hingga 562 hp, banderol mobil ini bisa mencapai Rp18 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini