nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Supercar Lamborghini Bisa Dimiliki Gratis, Ini Syaratnya

Mufrod, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 11:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 06 52 2088306 hotman-paris-bagikan-supercar-lamborghini-gratis-ini-syaratnya-1RvL1JI6aI.png Hotman Paris bersama Lamborghini (foto: Ist)

JAKARTA - Lamboghini merupakan supercar idaman banyak kaum lelaki, mobil yang dikenal dengan harga selangit ini bisa didapatkan siapapun secara gratis. Orang yang berani memberikannya yakni pengacara kondang Hotman Paris.

Untuk bisa mendapatkan Lamborghini gratis tersebut, Hotman mengungkap sangat mudah dan berlaku bagi siapapun yang ingin mendapatkan Lamborghini tersebut.

 Jajaran mobil Hotman Paris

Hotman hanya memberikan syarat bahwa akan memberikan Lamborghini serta uang tunai sebesar Rp10 miliar, bagi siapapun yang memiliki bukti video soal rekaman pornograsi dirinya yang tengah dituduhkan oleh Farhat Abbas.

Sayangnya pengacara kaya tersebut, tidak mengungkap model Lamborghini yang akan diberikan dalam sayembara tersebut. Namun untuk model Lambroghini termurah yang ditawarkan di Indonesia yakni model Mobil Lamborghini Gallardo Full Option yang dibanderol dengan kondisi bekas yakni mencapai Rp3,7 miliar.

 

Lamborghini saat ini menjadi salah satu supercar yang cukup laris manis di pasar Indonesia. Bersaing dengan Ferrari yang telah memiliki nama besar dibanding produsen dengan logi banteng ngamuk tersebut.

Lamborghini sendiri merupakan produsen supercar asal Italia yang awalnya meniti jalan panjang dan berawal dari mobil Ferrari. Ferruccio Lamborghini merupakan pendiri produsen Lambo yang awalnya justru dikenal sebagai pendiri produsen traktor.

Lahirnya Lamborgini sendiri berawal dari kekecewaan Ferruccio yang menilai Ferrari 250 GT yang dibelinya kurang nyaman dikendarai karena masalah teknis. Saat mengungkapkan hal tersebut kepada Enzo Ferrari, Ferruccio justru mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan.

Berbekal motivasi untuk menghasilkan mobil yang lebih nyaman, Ferruccio akhirnya mendirikan perusahaan Lamborghini yang juga bermain di model supercar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini