nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengendara Motor Ini Gunakan Toren sebagai Helm

Mufrod, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 19:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 07 53 2089032 pengendara-motor-ini-gunakan-helm-terbesar-di-dunia-urricLjweG.jpg Penumpang sepeda motor ini gunakan helm berukuran besar (foto: Ist)

JAKARTA - Berkendara menggunakan sepeda motor memang wajib menggunakan helm sebagai perangkat keselamatan selama berada di jalan raya. Namun salah satu pengendara jalan raya di Bogor menggunakan pelindung kepala dengan ukuran besar di dunia.

Helm yang digunakan boncengers satu ini memang memiliki ukuran yang tak semestinya, bahkan bisa dikatakan ukuran pelindung kepala yang sangat besar. Meski tak bisa dibilang sebagai helm pada umumnya, penumpang motor tersebut nekat menempatkan bak penampung air berukuran besar tersebut di kepalanya.

 

Karenanya bak penampung air yang digunakan di bagian kepala layaknya helm berukuran besar. Bahkan memiliki ukuran helm paling besar di dunia. Penumpang sepeda motor yang menggunakan toren di kepalanya ini menyita perhatian salah satu pengendara motor dan merekam kejadian tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat penumpang sepeda motor sangat santai menahan beban toren air yang dipakainya di kepala. Diperkirakan penumpang tersebut kesulitan membawa toren air menggunakan sepeda motor yang baru saja dibelinya.

 

Meski kepala terlindungi dengan toren, namun aksi tersebut tetap terbilang sangat berbahaya karena pengendara memiliki beban yang berlebih untuk mengimbangi sepeda motor. Selain itu sudut pandang ke belakang juga bisa terganggu.

View this post on Instagram

Sampai mana ini joon 😩😩😩

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini