Modifikator Kota Medan Tampil Total Meriahkan Dress Up Challenge 2019

Medikantyo, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 312 2089495 modifikator-kota-medan-tampil-total-meriahkan-dress-up-challenge-2019-w9g8abUHFS.jpeg Peserta Daihatsu Dress Up Challenge Medan (Foto: Ist)

MEDAN - Modifikator dan kawula muda peminat otomotif mendapat wadah untuk menyalurkan ekspresi mereka. Berlangsung pada akhir pekan lalu, Indonesia Automodified (IAM) bersama Daihatsu Indonesia membawa gelaran Daihatsu Dress Up Challenge Seri kesembilan di Medan.

Acara tersebut mengambil tempat di Medan International Convention Centre (MICC) selama dua hari, sebagai ruang pamer 12 unit karya modifikator berbagai kendaraan Daihatsu. Tidak ada syarat terkait batasan usia dan model kendaraan Daihatsu yang digubah sehingga variannya pun beragam.

Sebanyak dua peserta modifikasi terbaik, akan terpilih dari tiap varian kendaraan Daihatsu yang ikut serta dalam penyelenggaraan babak penyisihan ini. Mereka berhak untuk beradu kembali sebagai finalis, dan memperebutkan Elite Poin memasuki seri yang berlangsung berikutnya.

 Dress Up Challenge Medan

Elite Point tersebut dapat terus mereka akumulasi, hingga putaran final yang berlangsung di Jakarta. Para pemenang nantinya dapat memperebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah. Sejauh ini sudah ada 279 unit mobil modifikasi yang mengikuti Daihatsu Dress Up Challenge 2019 ini.

Para peserta menggunakan beragam model kendaraan Daihatsu terdiri dari 94 Gran Max & Luxio, 76 Ayla, 40 Xenia, 23 Sirion, 22 Taruna, 13 Terios, 8 Sigra, 2 Feroza, dan 1 Hijet. Total kontes ini berlangsung ppada 13 kota di seluruh Indonesia.

Daihatsu menyelenggarakan acara Dress Up Challenge 2019 sendiri sebagai ajang penyaluran bakat modifikator Indonesia. "Pecinta modifikasi mobil selalu bertambah tiap tahunnya. Oleh karena itu, kami kembali menggelar acara ini khususnya bagi sahabat Daihatsu," kata Head of Promotion Department PT Astra Daihatsu Motor, Hari Wicaksono.

 Dress Up Challenge Medan

Pelaksanaan kontes Daihatsu Dress Up Challenge sendiri sudah memasuki edisi ketiga sejak 2017 lalu. Sebelumnya, ajang ini berawal sebagai kontes Sirion Dress Up Challenge yang terselenggara dalam periode 2014-2016.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini