nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmikan Diler Baru, DFSK Perkuat Pelayanan Konsumen di Jawa Barat

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 11:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 09 52 2089739 resmikan-diler-baru-dfsk-perkuat-pelayanan-konsumen-di-jawa-barat-0ZxCxwlU4r.jpg Peresmian diler DFSK (foto: Ist)

JAKARTA - Produsen Dongfeng Sokon (DFSK) kembali memperkuat jaringan dilernya di kawasan Jawa Barat dengan kembali meresmikan diler terbaru yang memiliki fasilitas 3S (sales, service dan sparepart).

Peresmian diler terbaru ini tak lepas dari perhitungan DFSK yang menilai kawasan Tasikmalaya sebagai salah satu kota besar di Jawa Barat merupakan pusat perdagangan dan industri, hal ini memberikan potensi dan peluang bagi produk DFSK dapat diterima di Tasikmalaya

 

“Kami melihat Jawa Barat memiliki potensi market yang baik bagi DFSK. Selama ini Jawa Barat memiliki kontribusi 20 % terhadap penjualan DFSK. Maka melakukan ekspansi ke kota-kota besar di Jawa Barat akan semakin menggapai calon-calon konsumen kami di daerah,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, pada Kamis (8/8/2019) di Dealer DFSK Tasikmalaya.

Dealer DFSK Tasikmalaya merupakan rencana ekspansi jaringan DFSK di Indonesia khususnya di wilayah provinsi Jawa Barat. Hingga kini sudah ada 6 (enam) outlet yang berada di provinsi Jawa Barat dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart). Kedepannya DFSK berencana ekspansi outlet berfasilitas 3S ke kota Cimahi, Cianjur dan Sukabumi.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini