nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Supercar Blondie, Kendarai Mercy Batman hingga Geng Mobil Amerika

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 09 52 2089947 mengenal-supercar-blondie-kendarai-mercy-batman-hingga-geng-mobil-amerika-AOfd09yzME.jpg Alexandra bersama supercar yang dijajalnya (foto: Ist)

LOS ANGELES - Menggeluti bidang otomotif seperti jadi pilihan karier bagi Alexandra "Alex" Hirschi. Memiliki lebih dari 3,5 juta pengikut di akun Instagram dan 1,5 juta penggemar di akun Youtube miliknya, Hirschi mengambil hati berkat kepiawaiannya mengulas kendaraan mewah.

Akibat hal tersebut, wanita asal Australia itu kini menyandang julukan sebagai Supercar Blondie alias wanita pirang penggila supercar. Alex kerap membagikan foto dirinya bersama sederet kendaraan super seperti Renault Trezor, Ferrari La Ferrai, hingga Lamborghini Huracan Performante.

 

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Alex memiliki kesempatan untuk mengendarai Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo di Jerman. Kendaraan tersebut sempat digunakan dalam film Justice League pada 2017, sebagai mobil milik karakter superhero Batman, yang diperankan Ben Affleck. Mesin yang digunakan merupakan rangkaian V8 dengan tenaga maksimal 576 hp.

 

Kesempatan untuk mengendarai beragam supercar rupanya sempat menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi Alex. Namun, seiring berjalannya waktu, hal tersebut berkembang menjadi kewaspadaan saat berada di balik kemudi. "Anda pasti memiliki bayangan buruk seketika saat mengemudikan mobil senilai USD6 juta. Anda tak ingin hal itu terjadi," ujarnya.

Kepercayaan diri tersebut ia gunakan untuk menjajal berbagai macam mobil dan mengunggahnya melalui media sosial dan saluran unggahan video. Kini, Alex memasuki babak baru dengan menjadi presenter televisi acara otomotif dengan daftar tamu yang unik.

 

Wanita yang sebelumnya sempat menjadi penyiar radio tersebut berkeliling Amerika Serikat dan menggali lebih dalam budaya otomotif negara tersebut. Baik dengan melakukan drifting di New York City, menjajal drag race di Detroit, hingga bertemu geng mobil di Los Angeles.

Geng mobil yang ia temui memiliki riwayat melakukan tindak kekerasasn dan terlibat catatan kriminal. Namun, Alex mengaku tak gentar dan melihat sisi lain sebagai penggemar otomotif. "Mereka mengaku kegemaran pada mobil menyelamatkan nasib mereka dari jalan hidup yang berbeda. Saya bisa merasa terhubung dengan perasaan tersebut," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini