nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Mobil Mahal Pesepakbola Romelu Lukaku, Seharga Rp4 miliar

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 09 52 2090043 deretan-mobil-mahal-pesepakbola-romelu-lukaku-seharga-rp4-miliar-0yHqjJzVQa.jpg Jajaran mobil mewah Romelu Lukaku (Foto: Ist)

MILAN - Penyerang baru Internazionale Milan, Romelu Lukaku, menyimpan kecintaan pada merk kendaraan mewah diantaranya Mercedes Benz. Hal tersebut terlihat dari koleksi mobil yang ia miliki selama masih berkarier di Liga Inggris, bersama Manchester United (MU).

Pemuda asal Belgia itu tercatat memiliki tiga buah mobil keluaran produsen asal Jerman tersebut. Meski, ia juga pernah terlihat mengendarai mobil merk lain yaitu Rolls-Royce. Pastinya keseluruhan koleksi itu mencerminkan profilnya sebagai pesepakbola papan atas.

 

Tidak hanya menikmati berkendara menuju lapangan latihan MU di Carrington, Manchester. Lukaku juga terlihat menikmati mengendarai mobil offroad saat menghabiskan masa liburannya dengan latar padang pasir, yang diunggah melalui akun Instagram miliknya.

 

Berikut koleksi kendaraan milik Romuelu Lukaku berdasarkan rangkuman yang diperoleh Okezone Otomotif.

Rolls-Royce Wraith

Kendaraan mewah dua pintu ini awalnya memiliki warna hitam sebelum Lukaku memberi paduan nuansa putih di bagian bodinya. Lapisan kaca film berwarna ungu pun terpasang untuk melindungi privasi Lukaku dari sorotan kamera penggemar maupun wartawan.

 

Mesin berkapasitas besar turut menyertai sedan yang terbilang berukuran bongsor ini. Rangkaian bertipe N74B66 V12 itu berkapasitas 6.6 L dengan twin-turbo yang mempunyai tenaga maksimal hingga 623 hp dan torsi puncak 870 Nm.

Rolls Royce Wraith sanggup melaju hingga kecepatan maksimal pada 250 km/jam, berkat distribusi tenaga mesinnya melalui transmisi otomatis delapan percepatan. Harga dari mobil ini sendiri diperkirakan mencapai Rp4,3 miliar.

Mercedes-Benz AMG-GTR Coupe

Sedan ini disebut sebagai salah satu yang tercepat dari lini kendaraan jalanan milik Mercedes-Benz. Kecepatan maksimal dari AMG-GTR Coupe dapat mencapai 317 km/jam. Bahkan, tipe tersebut sering dibandingkan dengan model sedan kencang lain seperti milik Ferrari dan Lamborghini.

 

Lukaku menjatuhkan pilihan pada mobil berwarna hitam gelap, dan diketahui sering membawanya menuju tempat latihan MU. Kendaraan tersebut memiliki perkiraan harga sekitar Rp2,4 miliar.

Divisi performa Mercedes-Benz, AMG, menempatkan mesin bertipe M178 V8 twin-turbocharged dengan kapasitas sebesar 4 L. Tenaga yang meletup dari mesin tersebut bisa mencapai 577 hp dengan torsi puncak sebesar 700 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Mercedes-Benz S Class Coupe

Mobil keluaran Mercedes berwarna hitam lain dalam daftar koleksi Lukaku adalah sebuah Mercedes-Benz S Class Coupe. Kendaraan elegan ini diketahui memiliki label harga sekitar 120 ribu paun atau sekitar Rp2 miliar.

Tidak diketahui detail dari model S Class yang dimiliki oleh Lukaku. Namun, varian mesin pada tipe paling standarnya menggunakan mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4.7 L dengan tenaga maksimal 577 hp. Tenaga tersebut tersalur melalui transmisi otomatis tujuh percepatan 7G-Tronic Plus.

Mercedes-Benz AMG GLS 63

Koleksi mobil Mercedes ketiga dalam garasi Lukaku merupakan model AMG GLS 63. Kendaraan bertipe Sport Utility Vehicle ini mampu menampung tujuh orang penumpang, dengan kenyamanan optimal khas produsen asal Jerman tersebut.

Powertrain pada kendaraan ini bertipe M157 V8 twin-turbo dengan kapasitas 5.5 L. Kekuatan dari rangkaian mesin tersebut dapat mencapai 577 hp dengan kecepatan maksimalnya pada kisaran 270 km/jam. Memiliki berat hampir tiga ton, label harga yang menyertainya mencapai 115 ribu paun atau sekitar Rp1,97 miliar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini