nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diuber Kepolisian, Pemotor Ini Malah Santai Gunakan Ponsel

Medikantyo, Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 12:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 10 53 2090178 diuber-kepolisian-pemotor-ini-malah-santai-gunakan-ponsel-smnlFxthbI.jpg Pemotor Kabur dari Kepolisian di Los Angeles

LOS ANGELES - Kenekatan pengendara motor asal Amerika Serikat in sudah kelewat batas. Tidak hanya melanggar hukum, yang harus membuatnya dikejar oleh petugas kepolisian, pengendara ini masih sempat mengecek ponselnya saat motor tersebut melaju kencang.

Ulah berbahaya pengemudi ini terekam unit juru kamera saluran televisi Amerika yang memantau pengejaran ini menumpangi helikopter. Diketahui, sang pemotor melaju pada malam hari pekan lalu di jalanan besar wilayah Huntington Beach, California.

Pemotor

Pengendara motor gede tersebut terlihat tenang, meski tengah dibuntuti oleh pihak kepolisian sepanjang jalan raya 605 menuju 405, kota Los Angeles. Ia terekam kamera menggeber motornya dengan kecepatan sekitar 90 km/jam ketika dengan santai mengeluarkan ponsel dari saku celana.

Sayangnya tidak diketahui merk dan jenis motor apa yang digunakan oleh pengendara tersebut ketika mencoba kabur dari kejaran petugas. Dalam sebuah tampilan melalui penghitungan oleh kru televisi, terlihat motor tersebut melaju hingga 86 mil/jam atau sekitar 136 km/jam.

 

Barisan unit mobil patroli kepolisian wilayah Los Angeles sendiri dikabarkan gagal menangkap pengendara dengan motor berwarna biru itu. Aparat penegak hukum seperti dilansir oleh NBC Bay Area, kehilangan jejak sang pengendara di jalanan seputaran area bandara Los Angeles sekitar pukul delapan malam waktu setempat.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini