nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengemudi Ini Bawa Kabur Camry Hingga ke Pantai

Medikantyo, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 11 52 2090571 pengemudi-ini-bawa-kabur-camry-hingga-ke-pantai-AEZ8055seU.jpg Pengejaran Pelaku Curanmor di Los Angeles

LOS ANGELES - Pelaku kriminal mencoba berbagai upaya untuk menghindari kejaran polisi. Salah satunya dengan berupaya menghilangkan jejak dengan menceburkan diri ke air. Namun, seorang tersangka di Los Angeles, Amerika Serikat berupaya turut mengemudikan mobilnya melintasi pantai.

Aksi nekat sang tersangka membawa mobilnya melintasi garis pantai di area Playa Del Rey, Los Angeles tersebut terekam kamera televisi. Memilih rute berpasir menjadi cara bagi pengemudi teridentifikasi sebagai pria tersebut menghindari kejaran mobil patroli petugas.

 Camry

Sayangnya keputusan pelaku tersebut terkendala dengan kemampuan teknis mobil yang dibawanya. Model sedan Toyota Camry, yang menurut dugaan dicurinya dari wilayah sekitar, memiliki sistem penggerak roda depan. Sehingga mobil tersebut kesulitan bermanuver dan akhirnya terjebak, polisi pun mengepungnya.

Alih-alih menyerahkan diri, tersangka tersebut masih berupaya kabur dengan berlari dari kendaraan dan akhirnya menceburkan diri ke laut. Beruntung petugas kepolisian sigap memburu pelaku dan sukses meringkusnya.

 Camry

Muncul dugaan bahwa tersangka dugaan pencurian kendaraan tersebut sedang dalam pengaruh minuman beralkohol saat melakukan aksi nekatnya tersebut. Sementara, tidak terlihat adanya kerusakan berat pada Toyota Camry berwarna putih yang disupiri pelaku tersebut.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini